Keluarga Penumpang Air Asia Datangi Otoritas Bandara Cengkareng | Artikel Poster

Keluarga Penumpang Air Asia Datangi Otoritas Bandara Cengkareng


Keluarga Penumpang Air Asia Datangi Otoritas Bandara Cengkareng



Foto: Keluarga korban Air Asia. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Surya Gunawan





Artikel Poster - Keluarga Penumpang Air Asia Datangi Otoritas Bandara Cengkareng | Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 dikabarkan hilang kontak. Pesawat jenis Airbus 320 tersebut mengangkut 155 penumpang dan terbang dari Surabaya menuju Singapura





Pantauan merdeka.com, salah satu keluarga penumpang Pesawat AirAsia mendatangi kantor Otoritas Bandara Soekarno-Hatta. Wanita berpakaian biru dan seorang pria yang berpakaian kemeja putih.





Keduanya datang sekitar pukul 14.20 WIB dengan menggunakan mobil Isuzu Panther berwarna silver. Kedua orang tersebut langsung menuju ke lantai 2 di kantor Otoritas Bandara Soekarno-Hatta untuk mengkonfirmasi dua orang anggota keluarganya.





Sesampainya di lantai duaa ruang Kepala Otoritas Bandara, kedua orang tersebut diarahkan untuk menuju kantor pusat Air Asia. Keduanya mengaku sebagai keluarga penumpang pesawat AirAsia yang berangkat dari Surabaya.





"Saya keluarga dari Surabaya. Lagi cari kejelasan informasi dari pihak keluarga atas nama Limantara Juanita dan Lim Yan Koen," ujar wanita berambut panjang itu kepada wartawan di kantor Otoritas Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (28/12).





Pesawat registrasi dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu berangkat dari Surabaya pukul 05.20 dan diperkirakan tiba di Singapura pukul 08.30 waktu setempat. Pesawat ini berpenumpang 155 orang, dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak dan 1 bayi. Kru yang sedang bertugas saat itu ada 7 orang, dengan pilot Kapten Iriyanto.


0 Response to "Keluarga Penumpang Air Asia Datangi Otoritas Bandara Cengkareng"

Posting Komentar