Mengenal Tokoh Mad Dog Dengan Jargon "Greget" | Artikel Poster

Mengenal Tokoh Mad Dog Dengan Jargon "Greget"





PLUS - Siapakah sebenarnya tokoh Mad Dog yang sering dipakai sebagai tokoh meme Indonesia? Inilah saatnya yang perlu diungkapkan, karena bagi yang belum tahu sosoknya, sangat misterius bukan?






Mad Dog sering mengeluarkan kata "Greget" di film yang tidak asing lagi yaitu 'THE RAID'. Sering dengar kata "Greget" di Meme Comic Indonesia (MCI)? Pasti sering dan itu itu saja orangnya.





Adalah Yayan Ruhian. Pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968, yang sekarang kurang lebih umurnya adalah 46 tahun ini merupakan seorang pesilat dan aktor Indonesia.





Awal kariernya sebagai pesilat dan guru bela diri yang sebagai faktor pemeran "MAD DOG" ini bermain film di THE RAID dan juga bermain film "MERANTAU".





Seringkali dibuat meme comic tentang jargon Mad Dog yang populer saat diucapkan dalam film The Raid "Kurang Greget".




Aktor film ini dikabarkan akan main film kembali di film berjudul "STAR WARS".




Pantauan Artikel Poster dalam situs-situs meme comic Indonesia, memang sangat kreatif dalam membuat meme comic, yang pastinya sangat tidak mudah dalam menciptakan suasana tertawa lebar.





Para comic tentu membuat sendiri dengan diselipkan kata kata khas dari tokoh yang dibuat meme atau keunikan bahkan keanehan dari tokoh tertentu. Sejarahnya tentu ada dan tentu akan menjadi pembahasan Artikel Poster selanjutnya dalam Meme Comic Indonesia (MCI). 





Tunggu pembahasan selanjutnya di kategori berita Meme Comic Indonesia.



0 Response to "Mengenal Tokoh Mad Dog Dengan Jargon "Greget""

Posting Komentar