Sosok Amin Richman di Meme Comic Indonesia | Artikel Poster

Sosok Amin Richman di Meme Comic Indonesia





PLUS - Tahukah Anda siapa Amin Richman? Kebanyak sudah pada tahu siapa sebenarnya sosok tersebut. Sosok yang identik dengan memeluk dada dengan wajak yang sengak yang seakan-akan ada makna tersirat "Apa Loe Liatin Gue!" dan memakai headset yang menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi jazz dan rock.





Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini merupakan meme 100% dari Indonesia.





Dan bagaimanakah asal-usul dari pembuatan meme? Apakah yang mendasar dari diri Amin Richman sampai-sampai dibuatnya meme untuk hal lelucon? Berikut asal-usulnya!





Amin Rich Man adalah Orang kaya baru alias OKB, dulunya ia fakir-miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan.





Sosok ini sering dibuat dengan tingkah ulah yang seolah-olah "Lo Jual Gue Beli" juga. Misalkan saja (contoh meme), Ke Warung Sebelah Naik BMW. Kalimat yang tak masuk akal yang membuat kita tidak tahu sebagai orang yang berakal. Niat pamer pun menjadikan makna bagi kalimat itu dan merasa seperti "jijik" terhadap warung sebelah, sehingga sampai-sampai naik BMW.





Hingga kini masih menghibur tanah air, yang penuh canda tawa. Ini juga bisa menjadi saingan berat dari Yayan Rudian, tokoh meme comic "Mad Dog".





Terus simak pembahasan meme comic Indonesia, di sini.


0 Response to "Sosok Amin Richman di Meme Comic Indonesia"

Posting Komentar