[Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita | Artikel Poster

[Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita


[Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita


Foto: Ruben - Wenda




Artikel Poster - [Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita | Tidak mudah bagi wanita yang baru saja mengubah nama dari Wenda Tan menjadi Sarwendah ini untuk menjaga kehamilannya. Wenda sempat mengalami keguguran dua kali, sebelum kini berbahagia dengan perutnya yang semakin membesar.






Karena keguguran yang dialami, dan juga kesehatan yang kerap menurun selama satu tahun belakangan, Wenda memutuskan berganti nama. Wenda Tan diubah menjadi Sarwendah tanpa ada marga di belakangnya. Perubahan itu tampaknya memberi pengaruh yang lebih positif kepadanya.





Hal itu terlihat melalui instagram, Wenda mengupload foto dari perutnya yang semakin besar. Wenda yang memakai baju biru tampak sangat cantik, sementara Ruben yang juga berbahagia mencium mesra perut istrinya.












Kebahagiaan itu semakin lengkap karena mereka tengah berlibur bersama keluarga. Berjalan-jalan di pantai dan menikmati keindahan alam menjadi pilihan. Dari foto yang mereka upload, keluarga pasangan ini tampak bersama di satu tempat dengan nuansa Toraja.











Menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi pilihan Ruben dan Wenda di akhir tahun. Biasanya seorang artis bisa mendapat bayaran yang lebih besar jika tampil di acara tahun baru. Namun Ruben memilih melepaskannya.





Prioritas Ruben pun tampak jelas. Ia lebih memilih menjaga istri yang tengah hamil daripada mendapat keuntungan finansial di akhir tahun. Hmm selamat untuk Ruben dan Wenda, semoga kehamilan yang sekarang terus disertai kesehatan.


0 Response to "[Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita"

Posting Komentar