Pria Berpakaian Merah Lebih Menarik di Mata Wanita | Artikel Poster

Pria Berpakaian Merah Lebih Menarik di Mata Wanita


Pria Berpakaian Merah Lebih Menarik di Mata Wanita


Foto: Pria dalam balutan merah. ©2014 Artikel Poster




Artikel Poster - Pria Berpakaian Merah Lebih Menarik di Mata Wanita | Apa yang bisa membuat wanita terkesan? Perhiasan, cokelat atau bunga? Ternyata, sebuah studi mengklaim bahwa wanita suka melihat pria berpakaian merah. Merah menjadi simbol keberanian, pengorbanan, seksualitas, kekuasaan, dan gairah. Dan sebaliknya, pria ternyata juga suka melihat wanita dalam balutan merah.





"Merah biasanya dianggap sebagai warna seksi yang hanya diperuntukkan bagi wanita. Temuan kami menunjukkan bahwa hubungan antara merah dan seks juga berlaku pada pria," terang Andrew Elliot.





Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada 32 wanita, mereka ditunjukkan foto hitam-putih dari pria Kaukasia dengan kemeja Polo. Yang satu dikelilingi dengan warna merah, sementara lainnya dengan putih. Dengan menggunakan skala sembilan poin, responden diminta untuk menjawab tiga pertanyaan: "Seberapa atraktif pria yang ada di dalam foto?"; "Seberapa menyenangkannya pria ini untuk dilihat?"; dan "Jika saya bertemu dengan pria di dalam foto ini, saya akan berpikir bahwa dia menarik."





Para responden juga mengatakan bahwa pria yang dikelilingi warna merah lebih menarik ketimbang putih. Di gambar lainnya, responden kembali ditunjukkan foto seorang pria yang mengenakan baju merah dan hijau. Lima puluh lima wanita menilai bahwa pria yang mengenakan warna merah secara signifikan lebih menarik.


0 Response to "Pria Berpakaian Merah Lebih Menarik di Mata Wanita"

Posting Komentar