Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501 | Artikel Poster

Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501


Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501


Foto: Momo Geisha




Artikel Poster - Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501 | Proses pencarian jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya - Singapura masih terus dilakukan. Beberapa korban dan serpihan badan pesawat sudah ditemukan di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Peristiwa itu jelas menjadi duka mendalam bagi keluarga korban dan juga Indonesia.





Peristiwa yang terjadi pada Minggu (28/12) pagi itu ternyata membuat sebagian pengguna jasa angkutan pesawat menjadi takut. Salah satunya vokalis Geisha, Momo.





"Aku baru mendarat tanggal 28 Desember kemarin, kebetulan dari holiday ke Amerika. Aku pertama kali liat berita itu di path. Aku langsung shock. Aku langsung telepon temenku dan tanya-tanya soal informasi itu," tutur Momo saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).





Berbagai masalah saat pesawat terbang sehingga mengalami turbulence adalah hal yang sering terjadi. Namun karena kecelakaan yang dialami AirAsia, Momo mendadak lebih khawatir.











"Aku pas perjalanan kemarin sempat ke LA. Aku merasakan Turbulence-nya sangat parah banget. Aku naik FHR. Pas aku liat petanya, di Tokyo cuacanya lagi labil juga. Itu pas mau terbang ke Amerika yah," lanjutnya.





Pengalaman mengalami turbulence mengerikan berbarengan dengan kecelakaan pesawat meski itu adalah pesawat lain, membuat Momo waswas. Saat ini ia mengaku masih takut untuk naik pesawat.





"Kalau sekarang kapok sih. Ada lah, sedikit worry. Karena siaran televisi menayangkan berita ini. Baru tadi banget aku lihat ada mayat di laut. Itu berasa sedih," ucapnya.





Selain itu karena kecelakaan pesawat yang mengakibatkan 162 korban, Momo memilih untuk bersimpati. Keceriaan malam tahun baru yang biasanya penuh hingar sedikit ia redam demi menghormati korban.





"Apa ya, semuanya seluruh masyarakat Indonesia, pastinya dari hati yang paling dalam turut berbela sungkawa. Baru tadi bilang ke temen-temen band, mereka pada mau tahun baru itu mereka mau seneng, tapi harus sedih, aku bisa merasakan apa yang dirasakan keluarga," pungkas Momo.


0 Response to "Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501"

Posting Komentar