Warga Bakar Tabloid Sapujagat Berisi Fitnah Terhadap Jokowi | Artikel Poster

Warga Bakar Tabloid Sapujagat Berisi Fitnah Terhadap Jokowi


Warga Bakar Tabloid Sapujagat Berisi Fitnah Terhadap Jokowi



Foto: Tabloid Sapujagat. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Heru Gustanto





Artikel Poster - Warga Bakar Tabloid Sapujagat Berisi Fitnah Terhadap Jokowi | Memasuki hari ke tiga masa tenang pilpres, ratusan tabloid berisi fitnah dan kampanye hitam atas capres cawapres Jokowi - JK beredar di wilayah Juwana, Pati, Jawa Tengah. Tabloid itu berjudul Sapujagat.





Warga dan simpatisan Jokowi yang geram, langsung membakar puluhan eksemplar tabloid di depan kantor PAC PDIP Juwana.





Sejumlah saksi mengatakan tabloid tersebut pertama kali ditemukan di pasar dan kemudian hampir setiap rumah warga mendapat kiriman tabloid tersebut. Diduga tabloid Sapujagat itu disebarkan oleh seseorang dengan mengendarai sepeda motor. Sayangnya ketika dikejar, orang tersebut berhasil kabur melarikan diri.





Kokok Jamari, relawan Jokowi - JK wilayah Juwana, saat dikonfirmasi merdeka.com Selasa (8/7) mengatakan, tabloid yang berisi fitnah Jokowi adalah PKI merupakan penghinaan yang sangat keji dan tidak dapat ditolerir lagi.





"Kami akan menempuh jalur hukum dengan mengadu ke panwas dan kepolisian. Masyarakat sudah muak dengan cara-cara pembodohan seperti yang dilakukan pembuat tabloid Obor Rakyat ataupun Sapu Jagad. Kami bukan obyek pembodohan," tegas Kokok.





Setelah membakar tabloid Sapujagat, para simpatisan PDIP tersebut menggelar orasi menolak kampanye hitam yang diarahkan pada capres cawapres Jokowi JK .





Menurut mereka cara-cara fitnah untuk merebut kekuasaan seperti yang dilakukan pembuat dan pengedar tabloid Sapujagat dan Obor Rakyat justru yang menyerupai cara yang ditempuh PKI.


0 Response to "Warga Bakar Tabloid Sapujagat Berisi Fitnah Terhadap Jokowi"

Posting Komentar