Prabowo: Satu Detik di Depan Kotak Suara Menentukan Nasib Bangsa | Artikel Poster

Prabowo: Satu Detik di Depan Kotak Suara Menentukan Nasib Bangsa


Prabowo: Satu Detik di Depan Kotak Suara Menentukan Nasib Bangsa



Foto: Prabowo buka puasa bareng buruh. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rafie Ardiansyah





Artikel Poster - Prabowo: Satu Detik di Depan Kotak Suara Menentukan Nasib Bangsa | Calon presiden Prabowo Subianto menggelar buka puasa bersama yatim piatu sekitar kediamannya di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/7). Acara ini dilangsungkan di tempat pelatihan kudanya.





Dalam acara ini, datang juga para petinggi koalisi Merah Putih, seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan politikus Golkar Syarief Cicip Sutardjo. Selain itu, buka bersama ini juga dihadiri beberapa keluarga pejuang seperti keluarga Jenderal Sudirman, Ahmad Yani, Jenderal Soeprapto, Jenderal Soetoyo, Jenderal Katamso dan Kolonel Sugiono.





Menurut Prabowo, acara ini dilakukan karena mempunyai makna khusus terutama jelang pencoblosan Pilpres 9 Juli nanti. "Sudah saya sampaikan bahwa buka puasa saat ini ada arti khusus, di samping ibadah kita sebagai muslim tapi juga khususnya bangsa kita akan menjalankan tugas konstitusional," kata Prabowo saat memberi sambutan di lokasi.





Prabowo menambahkan, 9 Juli besok merupakan hal terpenting untuk Indonesia. Sebab, langkah bangsa ini hanya diputuskan dalam satu detik.





"Satu detik di depan kotak suara beberapa menit itu menentukan nasib bangsa ke depan," ujarnya.





Di akhir sambutannya, mantan Danjen Kopassus itu mendoakan kepada peserta yang hadir agar menjadi manusia yang berguna. Terutama untuk kemajuan bangsa.





"Saya selalu pesan untuk selalu semangat, kuat, insya Allah saudara-saudara akan berkembang sebagai manusia tangguh," terangnya.


0 Response to "Prabowo: Satu Detik di Depan Kotak Suara Menentukan Nasib Bangsa"

Posting Komentar