Timses Jokowi-JK Apresiasi Dukung Sting dkk | Artikel Poster

Timses Jokowi-JK Apresiasi Dukung Sting dkk


Timses Jokowi-JK Apresiasi Dukung Sting dkk



Foto: Sting. ©blogspot.com


Reporter: Dudi Anggoro





Artikel Poster - Timses Jokowi-JK Apresiasi Dukung Sting dkk | Dukungan dan seruan sejumlah musisi dan selebritis mancanegara untuk memilih Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi - JK) pada Pilpres 9 Juli besok, diapresiasi oleh tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua tersebut. Dukungan Sting, Jason Mraz dan Arkarna dinilai telah menghadirkan atmosfer baru jagat politik Indonesia.





Menurut Juru Bicara Jokowi - JK , Hasto Kristiyanto , kemunculan hastag #Jokowi9Juli yang dikicaukan Sting dkk di media sosial Twitter tak lepas dari konser 'Salam 2 Jari' Sabtu pekan lalu yang terus menjadi perbincangan di media sosial.





Hasto mengatakan, jika sampai seorang Sting sampai mengajak warga Indonesia untuk mendukung Jokowi tentu memang ada hal istimewa yang diharapkan dari gubernur nonaktif DKI itu.





Sting, Jason Mraz dan Arkarna pun menjadi bukti bagaimana Jokowi telah menjadi inspirasi. Sting, adalah musisi yang dikenal peduli pada perjuangan membela penindasan, menegakkan demokrasi, dan menjadi 'echo' dari setiap suara rakyat yang berani berjuang untuk menghadapi tirani, ucap Hasto lewat keterangan tertulis, Selasa (8/7).





Hasto lantas menjelaskan lagu 'They Dance Alone' karya Sting diciptakan sebagai bentuk protes atas penindasan oleh rezim Augusto Pinochet di Chile. Karenanya, kata Hasto, ajakan Sting itu juga melambangkan kepercayaan tokoh besar terhadap Jokowi sebagai sosok yang akan melindungi demokrasi.





Kredibilitas Sting inilah yang kini bernyanyi mematahkan berbagai tembok antidemokrasi. Maka seruan 'vote Jokowi now for a better and stronger future for Indonesia' sebagaimana disuarakan oleh Arkarna, atau seruan 'Use your rights, every vote counts #Jokowi9April' kian bergema, ujar Hasto.





Hasto menambahkan, suara rakyat dan ajakan selebritas dunia untuk mendukung Jokowi juga menjadi suara moral dan gerakan kebenaran melawan berbagai bentuk kampanye hitam. Sting, Slank, Sherina, Erwin Gutawa, Kla Project, Jay Subiyakto, Setiawan Djody, Yuni Shara, dan ratusan artis lainnya telah menggelorakan semangat agar pemilu di Indonesia hadir dengan wajah aslinya.





Yakni agar rakyat bersuara dengan bebasnya. Selamat datang kekuatan perubahan Jokowi untuk negeri, pungkasnya.


0 Response to "Timses Jokowi-JK Apresiasi Dukung Sting dkk"

Posting Komentar