Volume Kendaraan Berkurang, Jalur Nagreg Sore Ini Lancar | Artikel Poster

Volume Kendaraan Berkurang, Jalur Nagreg Sore Ini Lancar


Volume Kendaraan Berkurang, Jalur Nagreg Sore Ini Lancar


Foto: Pemudik motor. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Chandra Wicaksana


Artikel Poster - Volume Kendaraan Berkurang, Jalur Nagreg Sore Ini Lancar | Volume kendaraan yang melintasi Nagreg, Jawa Barat sore ini berkurang. Kemacetan yang terjadi sejak kemarin malam hingga siang tadi, tidak terjadi. Dalam catatan Dishub Kabupaten Bandung, sejak pagi hingga siang per-30 menitnya, kendaraan yang melintas mencapai 2.500 unit.


Adapun sore ini pukul 16.00 WIB, Sabtu (26/7), jumlah kendaraan yang melintas berkurang drastis hingga 1.000 - 15.00 per setengah jamnya. Pantauan merdeka.com, kendaraan mampu melaju hingga 60km/jam. Namun imbauan disuarakan dari pos induk Nagreg, agar tetap berhati-hati berkendara. Hujan yang mengguyur tadi siang menyebabkan jalanan licin.


Wakil Komandan Posko Nagreg, Ruddy Heryadi mengatakan, selain volume kendaraan yang berkurang drastis, penerapan buka tutup di Cikaledong menuju Limbangan cukup berhasil. Kemacetan yang semula parah dapat teratasi.


"Ini berkat upaya aparat yang mampu menerapkan buka tutup jalur. Selain itu penggunaan jalur alternatif juga cukup berhasil," katanya saat ditemui di Pos Induk Nagreg, Sabtu (26/7).


Dia mengatakan, hingga pukul 16.00 WIB kendaraan yang melintas di Nagreg sudah mencapai 81 ribu. "Catatan kami ini sudah mencapai 81 ribu sedangkan kemarin dalam sehari mencapai 108 ribu," jelasnya.

0 Response to "Volume Kendaraan Berkurang, Jalur Nagreg Sore Ini Lancar"

Posting Komentar