Jokowi Minta Keluarganya Tetap Tinggal di Solo | Artikel Poster

Jokowi Minta Keluarganya Tetap Tinggal di Solo


Jokowi Minta Keluarganya Tetap Tinggal di Solo


Foto: Jokowi di Solo. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Dudi Anggoro


Artikel Poster - Jokowi Minta Keluarganya Tetap Tinggal di Solo | Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan dilantik pada 20 Oktober 2014. Setelah itu Jokowi akan meninggalkan tempat tinggalnya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.


Jokowi sempat menyampaikan akan tetap tinggal di kawasan Menteng saat dirinya menjadi presiden. Walaupun masih belum dipastikan, apakah benar akan tinggal di sana atau tidak. Namun, Jokowi memastikan keluarganya tidak akan ikut dengannya.


"Keluarga akan tetap di Solo. Tetap sajalah, kan yang bekerja saya," ujarnya di Pasar Klitikan Notoharjo, Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (26/7).


Apalagi, keluarganya juga punya pekerjaan di Solo yang tak bisa ditinggalkan. "Tetap seperti biasa, yang di Solo ya di Solo. Yang sekolah ya sekolah, tetep gak ada yang berubah. Karena yang bekerja saya," ujarnya.


Sebelumnya KPU telah menetapkan Jokowi sebagai pemenang pada Pilpres 2014. Jika MK menolak gugatan kubu Prabowo-Hatta, maka Jokowi akan sah sebagai presiden terpilih.

0 Response to "Jokowi Minta Keluarganya Tetap Tinggal di Solo"

Posting Komentar