Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Mengaku Kangen Dengan Anak | Artikel Poster

Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Mengaku Kangen Dengan Anak


Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Mengaku Kangen Dengan Anak


Foto: Jokowi di Solo. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Rendy Saputra


Artikel Poster - Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Mengaku Kangen Dengan Anak | Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pulang ke Solo, Jawa Tengah. Jokowi akan berada di Solo selama tiga hari. Gubernur DKI Jakarta itu meninggalkan Jakarta sejak Jumat (25/7).


Jokowi mengaku pulang kampung karena kangen dengan ketiga anaknya. Dia ingin bertemu dengan ketiga anaknya, Gibranrakabumi, Kahiyang Ayu dan Khaisang Pengarep.


"Ya nengok anaklah. Dua hari nengok anak besok ke Jakarta. Ya namanya anak ya kangen berapa bulan enggak ketemu," ujarnya di Pasar Klitikan Notoharjo, Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (26/7).


Jokowi mengungkapkan, tidak ada yang spesial saat pertemuan dengan anaknya. Namun, selain melepas rindu, mantan wali kota Solo ini juga sungkem dengan ibunya, Sujiatmi. Saat itu, Jokowi mendapatkan pesan-pesan dari ibundanya.


"Tetep seperti yang sering disampaikan itu, jangan berubah. Kerja yang baik. Tetap apa adanya. Pesan-pesan yang sederhana tapi kalau dimaknai dalam itu maksudnya," ungkap Jokowi.


Dia menambahkan, walaupun dirinya sudah dinyatakan sebagai presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), tapi saat sampai di Solo tidak ada perayaan apapun. Sebab ibundanya setiap hari selalu menyiapkan makanan untuk dirinya. "Tiap hari ya masak," ujar Jokowi.

0 Response to "Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Mengaku Kangen Dengan Anak"

Posting Komentar