Ramadan Pertama Bareng Istri, Ini Perasaan Caisar | Artikel Poster

Ramadan Pertama Bareng Istri, Ini Perasaan Caisar


Ramadan Pertama Bareng Istri, Ini Perasaan Caisar

Foto: Caisar Aditya Putra


Artikel Poster - Ramadan Pertama Bareng Istri, Ini Perasaan Caisar | Momen ramadan tentunya adalah waktu yang sangat sempurna untuk menjadi semakin dekat dengan keluarga. Sebagai seorang publik figur, tentunya Caisar Aditya Putra mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Sang istri, Indadari Mindrayanti. Namun, ternyata pasangan ini punya tak-tik tersendiri. Apa itu?


Saat dijumpai di Gedung Trans TV, usai mengisi acara SHOW IMAH pada Jumat (18/7) lalu, Caisar mengungkapkan perasaan bahagianya bisa menjalani puasa pertama dengan Sang istri. Meski padatnya jadwal di dunia menjadi kendala, hal ini bukanlah persoalan yang serius bagi rumah tangga mereka.


"Seru banget, ramadan pertama ada kesenangan. Meski jarang sahur bareng, kita masih bisa buka bareng," tutur pria yang dikenal lewat aksi Joget Caesar YKS. Indadari pun tak kehilangan akal, dengan kesibukan suaminya, ia masih menyempatkan diri untuk datang ke tempat kerja suaminya ketika waktu berbuka tiba.


Meski begitu, tentunya ramadan kali ini bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Waktu-waktu bersama keluarga pun menjadi terkuras oleh kesibukan Caisar di tempat kerja. "Ya kita persempit waktu yang ada. Supaya bisa ketemu," tuturnya.


Tak ayal, pasangan yang baru saja menikah pada bulan April lalu ini merasakan kerinduan yang tak terbendung ketika harus berpisah di bulan yang seharusnya semakin mendekatkan mereka. Mantan istri Lucky Hakim itu pun mengakui sering kangen dengan suaminya.


Meski jarang berbuka atau sahur bersama, saat berkunjung di tempat kerja Caisar, Indadari pun mengaku suka membawakan makanan favorit Sang suami. "Dia doyan gorengan sih. Makanan wajib itu buat Caisar," tuturnya.

0 Response to "Ramadan Pertama Bareng Istri, Ini Perasaan Caisar"

Posting Komentar