Tablet Gaming NVIDIA Sheild Dibanderol Murah Rp 3 Jutaan | Artikel Poster

Tablet Gaming NVIDIA Sheild Dibanderol Murah Rp 3 Jutaan


Tablet Gaming NVIDIA Sheild Dibanderol Murah Rp 3 Jutaan

Foto: Tablet NVIDIA Shield. ©2014 Gamecards


Artikel Poster - Tablet Gaming NVIDIA Sheild Dibanderol Murah Rp 3 Jutaan | Apakah Anda tertarik dengan tablet gaming jempolan dengan layar super dan harga nyaman di kantong? Mungkin NVIDIA Shield adalah salah satu pilihan terbaik untuk saat ini.


Tablet Android yang berjalan di sistem operasi Android ini hadir dengan performa serta grafis unggulan berkat prosesor NVIDIA Tegra K1 plus layar IPS LCD dengan bentang 8 inci. Tak tanggung-tanggung, resolusi yang diberikan hingga 1920 x 1200 piksel atau setara 4K.


Prosesor NVIDIA Tegra K1 kali ini adalah salah satu prosesor perangkat mobile gaming terbaru dengan sistem on-chip dengan inti 192 CUDA. Penyimpanan data bisa dilakukan dengan mudah berkat soket microSD tambahan hingga 128 GB. Sedangkan memori internalnya tersedia mulai dari 16 hingga 32 GB, Android Central (18/07).


Fitur-fitur lain seperti WiFi dan teknologi 4G LTE dihadirkan oleh NVIDIA untuk melengkapi tablet dengan tambahan stylus dalam paket penjualannya ini.


NVIDIA rencananya akan menjual tablet NVIDIA Shield pertama untuk pasaran Amerika dan Kanada pada tanggal 22 Juli ini. Sedangkan untuk daerah lain, termasuk Asia, kemungkinan di akhir tahun ini. Harga yang dipatok untuk membawa pulang NVIDIA Shield WiFi 16 GB adalah Rp 3,5 juta, dan versi 32 GB dengan teknologi 4G LTE dengan sekitar Rp 4,6 juta.

0 Response to "Tablet Gaming NVIDIA Sheild Dibanderol Murah Rp 3 Jutaan"

Posting Komentar