Lebaran, Ben Kasyafani Bakal Kunjungi Rumah Marshanda? | Artikel Poster

Lebaran, Ben Kasyafani Bakal Kunjungi Rumah Marshanda?


Lebaran, Ben Kasyafani Bakal Kunjungi Rumah Marshanda?

Foto: Ben Kasyafani - Marshanda


Artikel Poster - Lebaran, Ben Kasyafani Bakal Kunjungi Rumah Marshanda? | Momen lebaran adalah saat-saat wajib untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, hal ini nampaknya tak akan dialami oleh Ben Kasyafani. Sejak sidang perceraiannya dengan Marshanda tak kunjung usai, rumah tangga mereka pun belum menemukan titik temu yang pasti tentang hak asuh Sienna.


Tak ingin melewatkan momen lebaran bersama Sang buah hati, aktor berkacamata ini pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Sienna dan juga Marshanda. Namun, ketika ditemui saat wawancara di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7) lalu, Ben lebih memilih tertutup tentang hal ini.


"Insyallah kita akan tetap mengharapkan. Nggak tahu teknisnya seperti apa karena sekarang demi kepentingan keluarga dan ada persidangan yang harus kita jalani, jadi untuk hal seperti itu, lebih banyak kita simpan untuk konsumsi keluarga," tutur Ben.


Namun, Ben tak lantas bungkam soal ini, ia pun menyampaikan bahwa kini hubungannya dengan Marshanda menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. Keduanya juga kembali menjalin komunikasi yang baik, dan selalu berbagi kabar soal gadis kecil mereka.


Persidangan perceraian keduanya pun masih berjalan hingga saat ini. Oleh karena itulah, Ben lebih memilih diam karena hal ini dianggapnya sebagai privasi keluarganya. Saat ditanya tentang momen lebaran nanti, Ben pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk menyambangi rumah Marshanda yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


"Ya pasti silaturahmi sebagai muslim jangan sampai putus. Manusia kan hanya bisa berusaha, soal hasilnya nanti Allah yang tentukan. Yang sudah terjadi ya terjadi, kita jalankan proses yang sudah ada. Kita juga ingin damai sama diri sendiri, ya caranya melepaskan perasaan-perasaan yang mungkin nggak enak. Kalau ada waktu dan kesempatan kenapa nggak," tutur pria kelahiran Jakarta ini.

0 Response to "Lebaran, Ben Kasyafani Bakal Kunjungi Rumah Marshanda?"

Posting Komentar