Bianca Liza: Bagi Wanita, Cantik Itu Penting! | Artikel Poster

Bianca Liza: Bagi Wanita, Cantik Itu Penting!




Foto: Bianca Liza


Artikel Poster - Bianca Liza: Bagi Wanita, Cantik Itu Penting! | Bagi Bianca Liza, berusaha tampil cantik merupakan hal yang selalu dilakukan semua kaum hawa. Untuk itu, gadis kelahiran 8 Oktober 1991 itu menyempatkan waktunya untuk melakukan perawatan kecantikan.


"Tentu kecantikan sangat penting, bukan hanya aku yang kerja di entertainment, tetapi pekerjaan lainnya sangat penting merawat diri, merawat kulit, ini yang kita miliki yang harus kita jaga," ucapnya.


Bianca yang datang ke Beauty Inc Skin N Body Center, Sunrise Garden, Jakarta Barat mengaku baru pertama kali melakukan perawatan gold lifting facial treatment. Namun hasil yang dia rasakan benar-benar luar biasa.


"Sebenernya aku penasaran juga, karena belum pernah facial pake gold gitu, setelah dicoba hasilnya menyenangkan banget, kayak kencang, adem, lebih enak mukanya," katanya.


Dengan hasil yang didapat setelahnya, pemilik nama asli Liza Mayang Gemala itu merasa puas walau harga yang harus dibayarnya tidaklah murah. Yang terpenting, perawatan ini akan memberikan hasil yang luar biasa.


"Untuk facial ini kita harganya dari 750 ribu sampai 1 juta. Yang Bianka ini harganya 850 ribu, masih bisa terjangkau lah," tutup dr Wenny Tan sambil tersenyum.


0 Response to "Bianca Liza: Bagi Wanita, Cantik Itu Penting!"

Posting Komentar