Pencoblosan Ulang di TPS 03 Benhil, Jokowi-JK Menang Lagi | Artikel Poster

Pencoblosan Ulang di TPS 03 Benhil, Jokowi-JK Menang Lagi


Pencoblosan Ulang di TPS 03 Benhil, Jokowi-JK Menang Lagi


Foto: Jokowi. ©2014 Artikel Poster

Reporter: Heru Gustanto


Artikel Poster - Pencoblosan Ulang di TPS 03 Benhil, Jokowi-JK Menang Lagi | Pemungutan suara ulang di TPS 03 Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dimenangkan pasangan Jokowi-JK. Hasil perhitungan suara pemungutan suara ulang di TPS tersebut, Jokowi-JK mendapat 159 suara sedangkan Prabowo-Hatta mendapat 107 suara.


Menurut anggota KPPS TPS 03 Sukardi, perhitungan suara di TPS ini sudah final dengan suara yang masuk mencapai 267 suara. Sedangkan suara yang tidak sah satu.


"ini jumlah suara yang masuk sejumlah 267 suara. Suara tidak sah ada satu," kata anggota KPPS Sukardi di TPS 03 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta pusat, Sabtu (19/7).


Sebelumnya diberitakan, di DKI Jakarta terdapat sekitar 13 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang harus melakukan pemungutan suara ulang. Salah satunya adalah TPS 03 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Pada TPS ini terdapat 614 orang daftar pemilih tetap (DPT), 50 orang daftar pemilih tambahan, dan 32 orang daftar pemilih khusus. TPS yang berada di sebuah mushalla ini memiliki sekitar 10 kursi tunggu dan dijaga oleh personel polisi yang melakukan penjagaan di sekitar area TPS.


Pemungutan suara diulang karena panitia mengizinkan pemilih mencoblos lewat dari jam 13.00 WIB.


Pada pencoblosan 9 Juli lalu, Jokowi unggul dengan 350 suara. Sementara Prabowo mendapat 205 suara. Jumlah suara sah 555, sementara tidak sah 1 suara.

0 Response to "Pencoblosan Ulang di TPS 03 Benhil, Jokowi-JK Menang Lagi"

Posting Komentar