Pemudik Keluhkan Sistem Online Pembelian Tiket KA | Artikel Poster

Pemudik Keluhkan Sistem Online Pembelian Tiket KA


Pemudik Keluhkan Sistem Online Pembelian Tiket KA


Foto: Arus mudik di Stasiun Senen. ©2013 Artikel Poster

Reporter: Benny Wijaya


Artikel Poster - Pemudik Keluhkan Sistem Online Pembelian Tiket KA | PT Kereta Api Indonesia (KAI) menerapkan sistem online pembelian tiket kereta. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pemudik mempergunakan sarana kereta api.


Namun demikian, sistem ini ternyata dikeluhkan oleh sejumlah pemudik. Ini karena pelayanan online ternyata sering bermasalah.


"Beli secara online loadingnya susah dan lama," ujar salah satu pemudik Rudi (32) saat ditemui di Stasiun Pasar Senen, Sabtu (26/7).


Hal serupa juga diungkapkan oleh Intan (24). Dia mengaku sempat frustasi dan akan membatalkan pembelian tiket tujuan Purwakarta lantaran situs online PT KAI sulit diakses.


"Seharusnya, KAI bisa memberikan akses yang lebih cepat," katanya.


Kepala Humas DAOP I KAI Agus Komarudin mengakui hal tersebut. Tetapi, dia membantah masalah tersebut bukan murni tanggung jawab KAI.


"Mereka yang cari tiket membuka situsnya secara bersamaan, jadi sistem komputer kami terganggu," ungkap Agus.

0 Response to "Pemudik Keluhkan Sistem Online Pembelian Tiket KA"

Posting Komentar