Pemandangan Jalur Gaza Ketika Dibombardir Israel Dari Angkasa | Artikel Poster

Pemandangan Jalur Gaza Ketika Dibombardir Israel Dari Angkasa


Pemandangan Jalur Gaza Ketika Dibombardir Israel Dari Angkasa

Foto: Jalur Gaza dibombardir Israel. © Pts.org.ar


Artikel Poster - Pemandangan Jalur Gaza Ketika Dibombardir Israel Dari Angkasa | Mungkin di malam hari tidak banyak bangunan dan pemandangan di bumi terlihat jelas dari angkasa luar, namun pemandangan menyedihkan di wilayah Jalur Gaza terlihat jelas.


Seorang astronot dari Jerman bernama Alexander Gerst yang bertugas di International Space Station (ISS) mengamati pemandangan yang sangat menyedihkan di daerah Palestina dan Israel.


Dikutip dari Telegraph (24/07), dalam pemandangan yang dia abadikan dalam sebuah foto dan dia unggah ke Twitter tersebut terlihat ledakan roket-roket Israel menghajar pemukiman di Jalur Gaza.





Setelah mengunggah foto tersebut, secara cepat banyak orang yang memfavoritkan serta melakukan retweet akan foto itu. Tercatat sampai sekarang sudah ada 37 ribu lebih retweet dan 10 orang memfavoritkannya.


Namun pihak Israel membantah foto tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang dilihat dari angkasa itu adalah wilayah Israel yang sedang dibombardir Hamas yang untungnya Iron Dome mereka berhasil menghalau jatuhnya roket ke wilayah penduduk.


Sampai sekarang ini, sekitar 700 yang rata-rata adalah penduduk sipil palestina dan mayoritas anak-anak dan wanita terbunuh sejak Israel melakukan serangan di awal bulan Juli 2014 lalu.

0 Response to "Pemandangan Jalur Gaza Ketika Dibombardir Israel Dari Angkasa"

Posting Komentar