Kemacetan di Gerbang Tol Cikopo Capai 4 Km | Artikel Poster

Kemacetan di Gerbang Tol Cikopo Capai 4 Km


Kemacetan di Gerbang Tol Cikopo Capai 4 Km


Foto: Simpang jomin. ©2013 Artikel Poster

Reporter: Deddy Santosa


Artikel Poster - Kemacetan di Gerbang Tol Cikopo Capai 4 Km | Tol Jakarta-Cikampek hingga H-2 masih terpantau padat, terutama di luar gerbang tol menuju Cikopo terjadi antrean hingga 4 Km. Kemacetan terjadi karena sudah terjadi kepadatan di simpang Jomin.


Sementara itu, di tol Jakarta hingga Km 66 tol Cikampek masih terpantau lancar hingga siang ini. "Saat ini, kondisi lalu lintas tol Jakarta Cikampek, untuk Cawang hingga Km 66 terpantau lancar. Tapi pada saat menjelang gerbang tol keluar menuju Cikopo terjadi antrean 4 km," kata Deputi General manager Traffic manajemen PT. Jasa Marga Tbk, Teddy Rosady kepada merdeka.com, Sabtu(26/7).


Untuk mengatasi kepadatan pihak Jasa Marga telah melakukan pengalihan arus. "Ya kami bekerja sama dengan kepolisian setelah Km 66 tol Cikampek dilakukan pengalihan lalu lintas ke jalur tengah dan selatan. Ini sudah kita lakukan sejak H-4," jelasnya.


Sementara itu, general manager cabang tol Jakarta-Cikampek Yudi Kriyunoro mengaku antrean di Cikopo sangat padat karena di Pantura juga macet. Karena itu, pihak Jasa Marga mengimbau agar pemudik tidak terfokus keluar Tol Cikopo.


"Apakah keluar Sadang, Cileunyi atau Jatiluhur. Maka tidak menutup kemungkinan melalui Karawang timur," kata Yudi.

0 Response to "Kemacetan di Gerbang Tol Cikopo Capai 4 Km"

Posting Komentar