Mouse Gaming Laser Terbaru GAMDIAS Sapa Gamer Indonesia | Artikel Poster

Mouse Gaming Laser Terbaru GAMDIAS Sapa Gamer Indonesia


Mouse Gaming Laser Terbaru GAMDIAS Sapa Gamer Indonesia


Foto: Mouse laser terbaru dari GAMDIAS. ©2014 Artikel Poster




Artikel Poster - Mouse Gaming Laser Terbaru GAMDIAS Sapa Gamer Indonesia | Apakah Anda termasuk gamer kidal yang tengah mengidamkan sebuah mouse yang super responsif dan mampu mengakomodasi kebutuhan tangaN Anda yang berbeda?





Berdasarkan press release, hari ini (24/06/14), GAMDIAS menjawab permintaan Anda dengan menghadirkan mouse laser HADES.





Ya, mouse yang mengambil nama salah satu dewa terkuat dalam mitologi Yunani itu mengusung spesifikasi ciamik yang sengaja didesain untuk memanjakan gamer dengan tangan kidal maupun tangan kanan biasa.





Penyesuaian gaya gaming menjadi mudah berkat 3 panel samping HADES dapat ditukar atau diganti untuk mendukung kenyamanan pengguna. Ketiga panel HADES mengusung teknologi magnetik untuk menyesuaikan gaya grip dan ukuran tangan gamer dengan beberapa pilihan kombinasi.













Tingkat responsifitas dari mouse HADES juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan resolusi sensor laser hingga 8200DPI, gerakan karakter game menjadi sangat mulus dan presisi meskipun dilakukan dengan gerakan tangan dalam kecepatan yang tinggi.





Tidak hanya itu, HADES memiliki memori on board 256kb plus 7 buah kunci makro untuk proses plug and play mouse ke berbagai sistem dengan lebih mudah. Terdapat pula tombol mikro Omron yan bisa digunakan untuk meningkatkan umpan balik tactile dan siklus hidup yang lebih mudah dan cepat.





Tak diragukan lagi jika mouse laser HADES besutan GAMDIAS ini menjadi pilihan terbaik bagi gamer yang ingin merasakan kebebasan gaming berpadu dengan performa mouse unggulan.


0 Response to "Mouse Gaming Laser Terbaru GAMDIAS Sapa Gamer Indonesia"

Posting Komentar