Prabowo Gelar Rapat Tertutup Dengan 21 Kepala Daerah Di Jatim | Artikel Poster

Prabowo Gelar Rapat Tertutup Dengan 21 Kepala Daerah Di Jatim


Prabowo Gelar Rapat Tertutup Dengan 21 Kepala Daerah Di Jatim



Foto: Kampanye akbar Prabowo-Hatta di GBK. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Septianto Nugroho





Artikel Poster - Prabowo Gelar Rapat Tertutup Dengan 21 Kepala Daerah Di Jatim | Prabowo Subianto gelar pertemuan tertutup dengan 21 kepala daerah se-Jawa Timur di Hotel Utami, Jalan Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa malam (24/6). Pertemuan tertutup itu, membahas strategi pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut satu itu di Jawa Timur pada Pilpres 9 Juli mendatang.





Dikonfirmasi wartawan terkait pertemuan tertutup itu, Tim Media Pemenangan Prabowo - Hatta Jawa Timur, Hendro T Subiantoro membenarkannya. Dia mengatakan pertemuan antara mantan Danjen Kopassus dengan 21 kepala daerah itu, merupakan upaya konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo - Hatta di Jawa Timur.





"Memang ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan 21 kepala daerah di Jawa Timur, malam ini. Tapi pertemuan itu sifatnya tertutup bagi media, karena pertemuan itu membahas langkah strategis pemenangan Prabowo - Hatta di Jawa Timur," kata Hendro, Selasa petang (24/6).





Hendro menyebut, 21 kepala daerah yang hadir dalam pertemuan tertutup di antaranya, kepala daerah dari di tiga kabupaten di Pulau Madura, yaitu Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan, kemudian dari Kabupaten Gresik, Lamongan, Mojokerto, Kediri, Malang, Bojonegoro, Ponorogo, Pacitan, Lumajang, dan juga Kabupaten Jember.





"Pertemuan tertutup di Hotel Utama itu, merupakan agenda penutup kampanye di Jawa Timur hari ini. Setelah pertemuan tersebut, Pak Prabowo langsung kembali ke Jakarta," tandas dia.





Sekadar informasi, sejak pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, mantan Pangkostrad itu menghadiri apel siaga Banser dan Pemuda Ansor se-Jawa Timur di Lapangan Puri, Brangkal, Kabupaten Mojokerto.





Selanjutnya, pada pukul 10.30 WIB, mantan menantu Presiden Soeharto itu menggelar pertemuan dengan ulama di Bangkalan, kemudian berlanjut di Pamekasan, Madura. Dan malam ini, Prabowo menggelar pertemuan dengan 21 kepala daerah di Hotel Utama di Jalan Juanda, Sidoarjo, dan langsung terbang menuju Jakarta.


0 Response to "Prabowo Gelar Rapat Tertutup Dengan 21 Kepala Daerah Di Jatim"

Posting Komentar