Ultah Ke-3, LINE Lewati Satu Miliar Download | Artikel Poster

Ultah Ke-3, LINE Lewati Satu Miliar Download


Ultah Ke-3, LINE Lewati Satu Miliar Download


Foto: LINE. ©2013 Artikel Poster




Artikel Poster - Ultah Ke-3, LINE Lewati Satu Miliar Download | Tepat tanggal 23 Juni 2014 kemarin, aplikasi chatting populer di dunia, LINE, memperingati ulang tahunnya yang ke-3. Hari istimewa itu pun disambut dengan suka cita.





Di hari ulang tahun ini, LINE mengumumkan bahwa mereka telah melampaui satu miliar unduhan sejak aplikasi ini dibuka secara resmi. Tentu saja hal tersebut menjadikan LINE sebuah layanan yang cukup digemari oleh masyarakat dunia.





Pada tanggal 23 Juni 2011 silam, LINE resmi mendarat sebagai aplikasi chatting yang menyasar remaja. Hadirnya LINE di tengah masyarakat ternyata cukup untuk terus mengembangkan diri dengan cepat. Salah satu pengembangan yang dirasakan adalah hadirnya beberapa fitur baru di aplikasi ini, di antaranya free calls dan stiker pada bulan Oktober di tahun yang sama.





Dengan tambahan video call dan 'LINE Premium Call, aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang memungkinkan untuk melakukan panggilan telepon domestik dan internasional ke jalur kabel dan telepon seluler dengan tarif terjangkau. Tak hanya itu, LINE menunjukkan komitmennya yang berkelanjutan untuk menyediakan pengalaman berkomunikasi terbaik untuk seluruh pengguna.





Bertepatan dengan peringatan ulang tahun ketiganya kemarin, layanan ini telah bertumbuh dan mencapai 470 juta pengguna di seluruh dunia.











Layanan ini juga telah memanfaatkan basis pengguna yang luas dan tingkat penggunaan yang tinggi untuk mendongkrak perkembangan platform LINE, yang menawarkan serangkaian aplikasi keluarga yang terintegrasi penuh dengan LINE serta memenuhi kebutuhan komunikasi, konten digital, permainan, tool, media dan lainnya. Saat ini, platform tersebut menawarkan 63 layanan1 GAME.





Berikut ini adalah total unduhan untuk fitur-fitur yang disediakan oleh LINE:













Berdasarkan data di atas, LINE akan terus memimpin pasar mobile dunia sebagai platform komunikasi global, dan memperkaya hidup tiap pengguna dengan aktif menambah layanan baru dan terus melakukan ekspansi global. Selamat ulang tahun, LINE!

0 Response to "Ultah Ke-3, LINE Lewati Satu Miliar Download"

Posting Komentar