Presiden Jokowi Direncanakan Buka Munas HIPMI di Bandung | Artikel Poster

Presiden Jokowi Direncanakan Buka Munas HIPMI di Bandung


Presiden Jokowi Direncanakan Buka Munas HIPMI di Bandung



Foto: Presiden Jokowi. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Deddy Santosa





Artikel Poster - Presiden Jokowi Direncanakan Buka Munas HIPMI di Bandung | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar musyawarah nasional (Munas) ke-XV di Hotel Ibis, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Rangkaian yang digelar 11 sampai 13 Januari ini rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi).





Selain RI-1, sejumlah menteri yang tergabung dalam kabinet kerja ini juga akan hadir, seperti Menko Perekonomian Sofyan Djalil dan lainnya. Mereka akan hadir pada Senin 12 Januari.





"Presiden akan membuka secara resmi Munas di Bandung pada Senin. Sejumlah menteri juga akan hadir di sini seperti Menko Perekonomian yang akan memberikan kelas feature," kata Ketua Umum HIPMI Raja Sapta Oktohari dalam jumpa persnya di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Sabtu (10/1).





Dalam Munas ke-XV yang mengangkat tema 'Pengusaha Muda Menjawab Tantangan Global' ini sekitar empat ribu tamu undangan dari seluruh pengusaha muda di Indonesia akan datang.





"Munas kali ini adalah yang pertama kali di Jabar selama HIPMI berdiri. Ini kebanggaan. Karena Jabar kota kreatif. Empat ribu orang dari berbagai provinsi akan hadir. Nah sekarang yang terdaftar sudah. Sekarang terdaftar dua ribu orang," kata Erik Hidayat Ketua Munas XV.





Selain membahas rencana HIPMI lima tahun ke depan, acara tersebut juga bakal menggelar pemilihan ketua umum. Diharapkan dengan Munas akbar ini dapat melahirkan pemikiran-pemikiran dan gagasan baru yang tentunya bisa menjadi pertimbangan pemerintahan baru dalam mengembangkan perekonomian nasional.





"Ini adalah kesempatan untuk berdialog dan menyampaikan para pengusaha muda kepada presiden," tambah Raja.


0 Response to "Presiden Jokowi Direncanakan Buka Munas HIPMI di Bandung"

Posting Komentar