Ini Nomor Darurat Air Asia Untuk Keluarga Penumpang | Artikel Poster

Ini Nomor Darurat Air Asia Untuk Keluarga Penumpang


Ini Nomor Darurat Air Asia Untuk Keluarga Penumpang



Foto: Pesawat Air Asia. ©2013 Artikel Poster


Reporter: Heru Gustanto





Artikel Poster - Ini Nomor Darurat Air Asia Untuk Keluarga Penumpang | Pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 8501 dikabarkan hilang kontak. Pesawat jenis Airbus 320 tersebut terbang dari Surabaya menuju Singapura.





"Saat ini, tim SAR (search and rescue) sudah beroperasi dan Air Asia telah berkooperasi dengan pihak-pihak terkait. Bagi para keluarga dan kerabat dapat menghubungi nomer call Emergency Call Centre Air Asia di +622129270811," kata Malinda Yasmin, Communications Air Asia Indonesia, Minggu (28/12).





Pesawat registrasi dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu berangkat dari Surabaya pukul 05.20 dan diperkirakan tiba di Singapura pukul 08.30 waktu setempat. Pesawat ini berpenumpang 155 orang, dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak dan 11 bayi. Kru yang sedang bertugas saat itu ada 7 orang, dengan pilot Kapten Iriyanto.





"Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew member dari pesawat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut," tuturnya.


0 Response to "Ini Nomor Darurat Air Asia Untuk Keluarga Penumpang"

Posting Komentar