Air Asia Bentuk Tim Cari Pesawat Ke Singapura Yang Hilang Kontak | Artikel Poster

Air Asia Bentuk Tim Cari Pesawat Ke Singapura Yang Hilang Kontak


Air Asia Bentuk Tim Cari Pesawat Ke Singapura Yang Hilang Kontak



Foto: Air Asia. ©airbuscompany


Reporter: Angga Silalahi





Artikel Poster - Air Asia Bentuk Tim Cari Pesawat Ke Singapura Yang Hilang Kontak | Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 dikabarkan hilang kontak. Pesawat jenis Airbus 320 tersebut terbang dari Surabaya menuju Singapura.





Pesawat registrasi dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu berangkat dari Surabaya pukul 05.20 dan diperkirakan tiba di Singapura pukul 08.30 waktu setempat. Pesawat ini berpenumpang 155 orang, dengan rincian 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak dan 11 bayi. Kru yang sedang bertugas saat itu ada 7 orang, dengan pilot Kapten Iriyanto.





"AirAsia Indonesia dengan menyesal mengonfirmasi bahwa pesawat dengan nomer QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapore pagi ini," ujar Malinda Yasmin, Communications AirAsia Indonesia, Minggu (28/12).





"Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew member dari pesawat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut," tuturnya.


0 Response to "Air Asia Bentuk Tim Cari Pesawat Ke Singapura Yang Hilang Kontak"

Posting Komentar