Apel Kesiapan Tahun Baru di Semarang, 1 Polisi Jatuh Pingsan | Artikel Poster

Apel Kesiapan Tahun Baru di Semarang, 1 Polisi Jatuh Pingsan


Apel Kesiapan Tahun Baru di Semarang, 1 Polisi Jatuh Pingsan



Foto: Polisi pinsan di Semarang. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rendy Saputra





Artikel Poster - Apel Kesiapan Tahun Baru di Semarang, 1 Polisi Jatuh Pingsan | Diduga sakit dan memaksakan ikut kegiatan apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2015 dan penegakan disiplin lalu lintas, seorang anggota kepolisian Polda Jateng, mendadak jatuh pingsan.





Aksi pingsan itu terjadi saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan amanat upacaranya terkait upaya pengamanan malam tahun baru 2015 dan upaya penegakan tertib berlalu lintas di Halaman Kantor Gubernuran Jateng di Jalan Pahlawan Kota Semarang Rabu (31/12).





Saat terjatuh, posisi anggota dari barisan Satuan Shabara Polda Jateng itu dalam posisi jatuh ke depan dan berada di barisan depan samping kanan podium Ganjar memberikan amanat upacara.





"Prakkkksss," bunyi suara jatuhnya anggota tersebut pada posisi rahang dan muka terkantuk aspal.





Akibat aksi tersebut, beberapa peserta upacara, pejabat dan wartawan berteriak spontan.





"Wehh..eh jatuh-jatuh," teriak beberapa peserta upacara.





pingsannya seorang anggota Shabara itu tidak mengganggu jalanya upacara kesiapan pengamanan malam tahun baru dan tertib berlalu lintas sampai saat ini masih berlangsung.





Upacara yang dilakukan besar-besaran ini hingga menutup akses jalan Pahlawan Kota Semarang menuju ke pusat Kota Semarang ke Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang dan sebaliknya. Terlibat dalam upacara pengamanan diantaranya anggota TNI-Polri dan Satpol PP Pemprov Jateng.


0 Response to "Apel Kesiapan Tahun Baru di Semarang, 1 Polisi Jatuh Pingsan"

Posting Komentar