Telepon Gratis & WiFi Manjakan Pemudik di Rest Area Solo | Artikel Poster

Telepon Gratis & WiFi Manjakan Pemudik di Rest Area Solo


Telepon Gratis & WiFi Manjakan Pemudik di Rest Area Solo


Foto: Ilustrasi rest area. ©2013 Artikel Poster

Reporter: Dudi Anggoro


Artikel Poster - Telepon Gratis & WiFi Manjakan Pemudik di Rest Area Solo | Guna memberikan perasaan yang nyaman bagi pemudik yang melintas, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo melengkapi sejumlah rest area dengan fasilitas telepon gratis, WiFi dan bengkel. Fasilitas tersebut diberikan selama arus mudik dan balik Lebaran 2014. Yakni sejak H-7 hingga H+7 mendatang.


Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo, Yosca Herman Sudrajat mengatakan pihaknya ingin memberikan layanan yang baik kepada para pemudik yang melintas di kota Solo. Mereka yang akan melanjutkan perjalanan ke kota lain, bisa menggunakan fasilitas tersebut secara cuma-cuma.


"Kita mendirikan 5 titik rest area, masing-masing di Jalan Adi Sucipto, Terminal Tirtonadi, simpang tujuh Joglo Banjarsari, Jalan Ir Sutami, Jalan Bhayangkara, dan di eks depo Pertamina Gilingan," ujar Herman.


Lebih lanjut Herman mengatakan, selain fasilitas tersebut, pihaknya juga menyiapkan tim medis untuk membantu mengecek kesehatan pemudik. Herman mengimbau kepada para pemudik yang lelah, agar memanfaatkan fasilitas tersebut.


"Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi jangan memaksakan kalau sudah lelah. Silakan gunakan rest area yang ada," pungkasnya.

0 Response to "Telepon Gratis & WiFi Manjakan Pemudik di Rest Area Solo"

Posting Komentar