Iwan Fals Bikin Polling Pilpres di Halaman Facebook | Artikel Poster

Iwan Fals Bikin Polling Pilpres di Halaman Facebook


Iwan Fals Bikin Polling Pilpres di Halaman Facebook



Foto: Facebook Iwan Fals. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rizky Alamsyah





Artikel Poster - Iwan Fals Bikin Polling Pilpres di Halaman Facebook | Penyanyi legendaris Iwan Fals melakukan hal unik jelang pencoblosan Pemilu Presiden 9 Juli. Dia melakukan polling pilpres sendiri di laman Facebook-nya, Selasa (8/7).





Akunnya yang bernama Iwan Fals menulis status poling pilpres untuk pasangan Prabowo-Hatta, status ini disukai oleh 104.784 orang.





Berikut status untuk pasangan nomor urut satu: 'Jika pilih capres nomor urut 1 silakan like status ini!'. Status ini di komentari oleh akun Iswenang Raharjoe: Jokowi baik..yang disono (no.1)kumpulan maling (sapi,dana haji, lapindo, hambalang) .. pelanggaran HAM ditambah ormas anarchy. Komentar ini disambut akun Anggra Rizkianto yang berkomentar: 'waduh tes vote fb kalah 40000, mudah2an tgl 9 ttp prabowo yg naek... amin 1.'





Selain itu, Iwan Fals juga menulis status polling untuk pasangan Jokowi-JK. Status ini disukai oleh 141.511 orang.





Berikut status untuk pasangan nomor urut dua ini: 'Jika pilih capres nomor urut 2 silakan like status ini!'. Status ini dikomentari oleh akun Muhammad Dheny Setyaonez, 'Assalamu'alaikum-Warahmatulloh Oiii"Oiii" Bang Iwan itu Bapaknya Seorang Tentara pasti pilih No. 1 karena No. 2 itu disusupi PKI. Musuh Tentara itu PKI'. Ada juga akun Mus Els yang berkomentar: 'Hoax gak neh..? Kok di No.1 juga ada yang share'.


0 Response to "Iwan Fals Bikin Polling Pilpres di Halaman Facebook"

Posting Komentar