Ibunda: Apapun Ketentuan Allah, Jokowi Harus Terima Dengan Ikhlas | Artikel Poster

Ibunda: Apapun Ketentuan Allah, Jokowi Harus Terima Dengan Ikhlas


Ibunda: Apapun Ketentuan Allah, Jokowi Harus Terima Dengan Ikhlas



Foto: Ibu jokowi Sujiatmi. ©2012 Artikel Poster


Reporter: Renatha Setiani





Artikel Poster - Ibunda: Apapun Ketentuan Allah, Jokowi Harus Terima Dengan Ikhlas | Ibunda capres Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo (72) selalu berpesan kepada anaknya agar ikhlas, sabar dan tawakal. Menjelang pemilihan presiden (pilpres) Rabu, 9 Juli besok, pesan yang sama selalu disampaikan saat bertemu atau berhubungan melalui sambungan telepon.





"Saya selalu sampaikan, apapun ketentuan Allah Jokowi harus bisa menerima dengan ikhlas," ujar Sudjiatmi kepada wartawan di rumahnya Jalan Plered Raya, RT 7 RW 8, Sumber, Solo. Selasa (7/7) malam.





Mengenai persiapan menjelang pilpres, Sudjiatmi mengaku tak ada persiapan khusus. Dirinya bersama anggota keluarga lain, yakni 3 adik Jokowi, kerabat berkumpul di rumah ibunda di Kelurahan Sumber. Sementara di kediaman Jokowi Jalan Kutai Utara atau saling berbelakangan dengan rumah Sudjiatmi, nampak lengang.





"Kami sekeluarga berkumpul dan berdoa. Nanti bersama warga dan tetangga kita akan salat hajat. Ini keinginan para tetangga," katanya.





Sudjiatmi dan keluarga juga berharap Jokowi akan memenangkan pilpres besok. Jika diberikan kepercayaan, amanat oleh rakyat, Sudjiatmi berharap Jokowi akan melaksanakannya dengan baik.





"Kalau diberi amanat sama rakyat dan diridhoi sama Allah, semoga bisa menjalankan dengan baik, tulus, jujur dan ikhlas, serta jadi orang yang bermanfaat bagi Indonesia" ucapnya.


0 Response to "Ibunda: Apapun Ketentuan Allah, Jokowi Harus Terima Dengan Ikhlas"

Posting Komentar