Giliran Prabowo Kunjungi BJ Habibie | Artikel Poster

Giliran Prabowo Kunjungi BJ Habibie


Giliran Prabowo Kunjungi BJ Habibie


Foto: BJ Habibie. ©2012 Artikel Poster

Reporter: Rafie Ardiansyah


Artikel Poster - Giliran Prabowo Kunjungi BJ Habibie | Capres nomor urut satu Prabowo Subianto siang ini mengunjungi rumah BJ Habibie, presiden RI ke-3. Prabowo datang sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobil Lexus putih.


Memakai batik, Prabowo tak berkomentar kepada wartawan dan langsung masuk ke dalam. Diketahui, ada Aburizal Bakrie dan Anis Matta yang lebih dulu datang.


Hubungan Prabowo dan Habibie sempat renggang pasca kisruh 1998. Namun kemudian Prabowo menemui Habibie di Hamburg, Jerman. Keduanya pun akrab kembali.


Sebelumnya, Jokowi lebih dulu menemui Habibie. Capres nomor urut dua itu mengaku minta restu.


"Minta restu pada orang tua dan seluruh rakyat Indonesia. Dari rakyat itu salah satunya Habibie sendiri," ujar Habibie sembari melirik Jokowi , Jumat (18/7).


Mantan Menristek era Orde Baru ini menambahkan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang dapat meningkatkan sumber daya manusia. Habibie pun secara singkat menjelaskan ciri pemimpin yang baik dan yang tidak.


"Menilai pemimpin lihat apa yang dia pimpin itu. Jika lebih baik dari dirinya (pemimpin), dia pemimpin yang baik. Kalau lebih jelek, (pemimpinnya) brengsek," tutupnya.


Habibie mengatakan, sebagai orang tua harus mengingatkan kepada yang lebih muda. Dia mengharapkan, Jokowi sebagai calon pemimpin untuk terus menjaga kesehatan.

0 Response to "Giliran Prabowo Kunjungi BJ Habibie"

Posting Komentar