Aliando Syarief Lemes Saat Syuting Adegan Lari-Larian | Artikel Poster

Aliando Syarief Lemes Saat Syuting Adegan Lari-Larian


Aliando Syarief Lemes Saat Syuting Adegan Lari-Larian

Foto: Aliando Syarief


Artikel Poster - Aliando Syarief Lemes Saat Syuting Adegan Lari-Larian | Hingga minggu terakhir Ramadan, Aliando Syarief mengaku bisa menjalankan ibadah puasa, tanpa halangan yang berarti. Kegiatan syuting strippingnya tidak mengganggu, untuk tetap menjalankan ibadah puasa wajibnya.


"Kesulitannya pasti ada, kan tergantung adegan. Apalagi kalau ada adegannya bagian lari-larian ya itu mungkin nguras tenaga juga kan," kata Aliando Syarief di lokasi syuting Ganteng Ganteng Srigala di Kawasan Kranggan, Jakarta Timur, Jumat (26/7).


"Tapi nggak apa-apalah ya puasa itu jangan dianggap susah. Anggap saja kita hidup kayak biasa tapi bedanya kita nggak makan itu saja jadinya normal-normal saja," sambungnya.


Selama menjalankan puasa Aliando juga merasa didukung oleh teman-temannya di lokasi syuting. Mereka memiliki toleransi yang tinggi, kendati kebanyakan memang berbeda keyakinan dan tidak berpuasa.


"Senengnya kalau pas syuting Ganteng Ganteng Srigala kita pemainnya itu sangat menghargai satu sama lain gitu. Kalau misalnya kita lagi puasa nih, nah pemain yang tidak puasa kalau makan tuh di mobil, nggak di depan kita gitu ,yah saling menghargai gitu jadi aman," kisahnya.


Saat ditemui, Aliando baru saja berbuka puasa. Sudah kebiasaan, dia mengawali berbuka dengan minuman dan buah yang manis-manis. Dia mengaku sangat menyukai es buah.


"Enak loh. Bisa dibilang ini kesenangan gue untuk kategori minuman yah. Habis buka biasanya aku lanjut Salat, baru deh terusin lanjut makan pakai ayam goreng, makanan favorit aku juga," katanya.

0 Response to "Aliando Syarief Lemes Saat Syuting Adegan Lari-Larian"

Posting Komentar