Yenni Kwok Tagih Penjelasan Ratna Soal Penyebaran Foto Anaknya | Artikel Poster

Yenni Kwok Tagih Penjelasan Ratna Soal Penyebaran Foto Anaknya


Yenni Kwok Tagih Penjelasan Ratna Soal Penyebaran Foto Anaknya



Foto: TIME sebut video Ahmad Dhani buruk. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Benny Wijaya





Artikel Poster - Yenni Kwok Tagih Penjelasan Ratna Soal Penyebaran Foto Anaknya | Yenni Kwok, jurnalis TIME penulis artikel tentang video Ahmad Dhani yang berpakaian mirip Nazi berjudul 'This Indonesian Nazi Video Is One of the Worst Pieces of Political Campaigning Ever' berang foto anaknya disebar aktivis HAM, Ratna Sarumpaet. Yenni tuntut penjelasan penyebaran foto anaknya, meski Ratna sudah menghapus dari akun Twitternya, @RatnaSpaet.





Ratna memang sudah mengklarifikasi soal tudingan rasis dan survei palsu. Namun Ratna tak menjelaskan pemasangan foto anak Yenni tersebut.





"Herannya @RatnaSpaet hanya menjawab pertanyaan soal ras & survei palsu. Bagaimana menghapus foto saya & anak yang dipost tanpa izin?" tulis Yenni dalam akun Twitternya, @yennikwok, Kamis (25/6) dini hari.





Pantauan merdeka.com, foto Yenni bersama anaknya yang diunggah Ratna dengan caption '#YenniWok 1998 di Kramat sekarang kerja untuk TIME/CNN. Di TIME http://ti.me/1yMzcoo ia (Yenni) permalukan Indonesia di CNN malsuin survey???' sudah tak ada dalam galeri foto dan video twitter Ratna.


0 Response to "Yenni Kwok Tagih Penjelasan Ratna Soal Penyebaran Foto Anaknya"

Posting Komentar