Ulang Tahun Ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis Ke Media | Artikel Poster

Ulang Tahun Ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis Ke Media



Ulang Tahun Ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis Ke Media


Foto: Ayu Ting Ting




Artikel Poster - Ulang Tahun Ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis Ke Media | Ayu Ting Ting akhirnya memperkenalkan buah cintanya dengan mantan suaminya, Hendri Baskoro atau Enji. Pada ulang tahunnya yang ke-22, pelantun Alamat Palsu ini memperkenalkan anaknya itu dihadapan media.





Setelah lima bulan lamanya menutup-nutupi sosok Bilqis Khumairah dari awak media, Ayu merasa sudah waktunya Bilqis diperkenalkan. Dan saat yang paling tepat adalah di hari ulang tahunnya.





"Alhamdulillah pas ulang tahun saya, lagian saya nggak bisa nutupin Bilqis terus, orang-orang juga pengen tau," ujar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6).


Ayu dan Bilqis Khumaira. Imut ya si Bilqis. @KapanLagi.com®


Ayu punya alasan sendiri kenapa baru sekarang dirinya memperkenalkan anak tercintanya. Dari sekian banyak alasan, masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang mantan suami-lah yang menjadi pertimbangan utama.











"Mungkin ini udah saatnya. Kalau kemarin lagi banyak masalah, kalau sekarang sudah kembali seperti biasa. Jadi ya ini loh Bilqis anak saya," pungkasnya.





Kehadiran Bilqis seolah menjadi pelipur lara atas perceraiannya dengan Enji. Ayu sangat lega, saat Pengadilan Agama memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangannya. Kini, dengan memperkenalkan Bilqis kepada masyarakat, Ayu sudah tidak perlu was-was lagi saat membawa anaknya ke tempat umum.




0 Response to "Ulang Tahun Ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis Ke Media"

Posting Komentar