Tukang Becak di Solo Berharap Jokowi-JK Bawa Kemakmuran | Artikel Poster

Tukang Becak di Solo Berharap Jokowi-JK Bawa Kemakmuran


Tukang Becak di Solo Berharap Jokowi-JK Bawa Kemakmuran



Foto: Tukang becak di Solo deklarasi dukung Jokowi. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rendy Saputra





Artikel Poster - Tukang Becak di Solo Berharap Jokowi-JK Bawa Kemakmuran | Belasan abang becak di Solo, Rabu (25/6) pagi, berkeliling kota Solo. Sambil mengayuh becak, mereka membawa spanduk dukungan terhadap capres-cawapres yang diusung PDIP, Partai NasDem, PKB, Hanura dan PKPI. Di sepanjang perjalanan mereka juga mengajak warga yang dijumpai, untuk bersama-sama memenangkan Jokowi - JK, dalam pilpres 9 Juli mendatang.





"Kalau Indonesia ingin makmur, Jokowi harus menang, Jokowi harus jadi presiden," ujar Mulyanto (53) pengayuh becak asal Watuklir, Sukoharjo.





Mulyanto mengaku seluruh keluarga dan masyarakat di sekitar rumahnya sudah mantap untuk memilih mantan wali kota Solo tersebut menjadi presiden.





"Saya berharap Jokowi akan menang, sehingga Indonesia, sukses, dan makmur," harapnya.





Giyono (60) abang becak asal Kampung Begalon juga menyatakan hal yang sama. Baginya tidak ada pilihan lain selain Jokowi - JK.





"Kami sekeluarga jelas memilih Jokowi. Dia sangat merakyat. Buktinya waktu beliau menjadi wali kota, kami warga dikasih kartu askes. Itu semua kenyataan, bukan hanya janji-janji," ucapnya.





Giyono menyebut, tak akan beralih ke capres lain meskipun diiming-imingi uang banyak. "Saya nggak akan berubah meski dikasih uang berapapun. Pilihan saya tetap pilih pak Jokowi," pungkasnya.


0 Response to "Tukang Becak di Solo Berharap Jokowi-JK Bawa Kemakmuran"

Posting Komentar