Telkomsel Siap Jemput Ramadan 2014 Dengan Optimis | Artikel Poster

Telkomsel Siap Jemput Ramadan 2014 Dengan Optimis


Telkomsel Siap Jemput Ramadan 2014 Dengan Optimis


Foto: Telkomsel Ramadan 2014. ©2014 Artikel Poster




Artikel Poster - Telkomsel Siap Jemput Ramadan 2014 Dengan Optimis | Tidak hanya PT Indosat saja yang siap menambahkan dan meningkatkan kualitas layanan jelang Ramadan, PT Telkomsel juga melakukan hal yang sama.





Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas layanannya menjelang Ramadan di tahun 2014 ini. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan data, voice atau SMS selama Ramadan atau juga ketika Lebaran.





"Pada tahun ini, Telkomsel secara khusus melakukan antisipasi lonjakan dengan meningkatkan layanan jaringan," kata General Manager ICT Operation Region Sumbagsel, Yogi R Bahar di Palembang, seperti dikutip dari Antara, Jumat (20/06).





Bahkan dengan langkah yang diambil tersebut, Telkomsel optimis mampu mengantisipasi lonjakan layanan data hingga 200 persen akibat kebiasaan pelanggan yang tidak lagi menggunakan SMS, melainkan fasilitas messenger dan jejaring sosial untuk mengucapkan selamat berpuasa maupun ucapan selamat berbuka puasa.





Pengalaman tahun lalu lonjakan penggunaan layanan di regional Sumbagsel pada saat Ramadhan yakni voice meningkat sekitar 11,07 persen, sms meningkat sekitar 5,60 persen dan layanan data meningkat sekitar 58,06 persen.





Dan berdasarkan pengalaman tahun lalu tersebut, pihak perusahaan optimistis mampu melayani perkiraan lonjakan yang mungkin terjadi, baik voice, sms maupun penggunaan layanan data.


0 Response to "Telkomsel Siap Jemput Ramadan 2014 Dengan Optimis"

Posting Komentar