Tak Temukan Solusi, Biem Bakal Laporkan YKS Ke Mabes Polri | Artikel Poster

Tak Temukan Solusi, Biem Bakal Laporkan YKS Ke Mabes Polri


Tak Temukan Solusi, Biem Bakal Laporkan YKS Ke Mabes Polri



Foto: Suasana demo YKS. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rendy Saputra





Artikel Poster - Tak Temukan Solusi, Biem Bakal Laporkan YKS Ke Mabes Polri | Pertemuan antara Putra seniman legendaris Benyamin S, Biem Benyamin dengan pihak Trans TV tak menemui solusi. Demi mendapat keadilan, Biem bakal mengadukan program YKS Trans TV ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan melapor ke Mabes Polri.





"Hari ini kita langsung ke Gedung KPI. Kita mau minta ditutup YKS. Terus, rencananya paling lambat Senin (30/6) ke Mabes Polri," jelasnya.





Di sisi lain, ratusan orang pendukung dan pecinta Benyamin S masih berkumpul di halaman Gedung Trans TV. Mereka menuntut agar tayangan YKS diberhentikan.





"YKS, Yuk Kita Setop. Yuk Kita Setop," teriak mereka.





Sebelumnya, Biem menjelaskan, program YKS telah melanggar kode etik dan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS). Sebab, pada tayangan itu telah melecehkan Benyamin. Tidak hanya itu, kata Biem, YKS juga telah menyinggung keluarga besar Benyamin.





"Program YKS telah menyinggung harkat dan martabat keluarga besar almarhum Benyamin S dan masyarakat Betawi," kata Biem di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (24/6).


0 Response to "Tak Temukan Solusi, Biem Bakal Laporkan YKS Ke Mabes Polri"

Posting Komentar