Mobil Murah MPV Daihatsu? Lihat Dulu Datsun 3-6 Bulan! | Artikel Poster

Mobil Murah MPV Daihatsu? Lihat Dulu Datsun 3-6 Bulan!


Mobil Murah MPV Daihatsu? Lihat Dulu Datsun 3-6 Bulan!


Foto: Daihatsu Xenia. ©otosia.com




Artikel Poster - Mobil Murah MPV Daihatsu? Lihat Dulu Datsun 3-6 Bulan! | Daihatsu mengawali produksi program mobil Rp 100 juta dan ke bawah dengan model hatchback Agya-Ayla. Kini Nissan kembali menghadirkan merek lawas Datsun sebagai rumah baru bagi mobil murah LCGC dengan meluncurkan model MPV atau kelas 7 penumpang.





Daihatsu tidak tutup mata terhadap pasar MPV murah seperti yang dihadirkan Datsun. Terlebih lagi, model ini menduduki level terlaris di Indonesia.





"Sedang kami amati, sedang kami monitor, 3-6 bulan," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR.





Sudirman mengatakan bahwa untuk model MPV murah, mereka masih mempelajari. Untuk saat ini, mereka masih berkutat pada Ayla. Lebih jauh, pengembangan MPV murah memerlukan waktu lagi.





Hingga Mei ini, data Gaikindo menunjukkan penjualan yang langsung signifikan untuk mobil murah lansiran Datsun, yakni MPV GO+ Panca. Catatan yang baru dituai untuk bulan pada masa peluncuran ini menunjukkan total penjualan 1.191 unit.





Datsun sendiri menawarkan tiga tipe, yakni D (Rp 85 juta), tipe A (Rp 92,4 juta), dan tipe A Option (Rp 92,9 juta). Dari ketiganya, yang paling laris justru untuk tipe termahal, yakni tipe A Option.


0 Response to "Mobil Murah MPV Daihatsu? Lihat Dulu Datsun 3-6 Bulan!"

Posting Komentar