Kubu Jokowi & Prabowo Di Yogya Yang Bentrok Semalam Didamaikan | Artikel Poster

Kubu Jokowi & Prabowo Di Yogya Yang Bentrok Semalam Didamaikan


Kubu Jokowi & Prabowo Di Yogya Yang Bentrok Semalam Didamaikan



Foto: Simulasi pengamanan pilpres 2014. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Ridwan Ibrahim





Artikel Poster - Kubu Jokowi & Prabowo Di Yogya Yang Bentrok Semalam Didamaikan | Kedua kubu pendukung Prabowo dan Jokowi nyaris terlibat bentrok di Jalan Letjen Suprapto, Kota Yogyakarta kemarin. Kedua kubu pendukung capres itu bahkan sempat saling lempar batu sebelum akhirnya dipisahkan oleh polisi.





Namun semalam kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Slamet Santoso langsung mempertemukan kedua kubu. Kubu yang dipertemukan itu adalah Warga Ngabean dan Warga Ngampilan yang berbeda dukungan.





"Semalam sudah kita pertemukan. Mereka sudah berjanji untuk tidak mudah terprovokasi. Kebetulan kubu Ngabean itu pendukung hijau, sedangkan Warga Ngampilan pendukung kelompok merah," ujar Kombes Pol Slamet Santoso saat dihubungi merdeka.com, Rabu (25/6).





Menurutnya, bentrokan kemarin sore itu terjadi usai kedua kubu pulang kampanye. Karena beda capres yang didukung kedua kubu nyaris bentrok. Namun polisi langsung membuat pagar betis dan memisahkan kedua kubu.





"Hanya sempat lempar-lemparan saja, langsung kita blokade dan kita bubarkan sehingga tidak terjadi bentrok," ujar Slamet.





Kini kata Slamet, kondisi di lokasi sudah kondusif. Meski demikian beberapa petugas masih berjaga di sekitar Jalan Letjen Suprapto untuk memantau situasi.


0 Response to "Kubu Jokowi & Prabowo Di Yogya Yang Bentrok Semalam Didamaikan"

Posting Komentar