Jokowi: Saya Akan Salami Semua Warga Palembang Kalau Menang | Artikel Poster

Jokowi: Saya Akan Salami Semua Warga Palembang Kalau Menang


Jokowi: Saya Akan Salami Semua Warga Palembang Kalau Menang



Foto: Jokowi di Palembang. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Benny Wijaya





Artikel Poster - Jokowi: Saya Akan Salami Semua Warga Palembang Kalau Menang | Calon presiden (Capres) nomor urut dua, Joko Widodo atau dikenal Jokowi, menyapa masyarakat Palembang dalam kampanye akbar di bawah Jembatan Ampera. Di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi menyampaikan takjub terhadap apresiasi yang diberikan dari warga Palembang.





Saat orasi politik, Jokowi mengatakan, Palembang merupakan kota pertama yang ingin ia ketahui terkait hasil pemilihan presiden 9 Juli nanti. "Saat penghitungan (suara) tanggal 9 Juli, yang pertama saya telepon, Kota Palembang, menang atau kalah," ungkap Jokowi, Rabu (25/6).





Jika menang, Jokowi berjanji akan terbang langsung ke Kota Pempek itu untuk mengucapkan terima kasih. "Akan saya salami semua warga Palembang kalau menang," ujarnya.





Di Palembang, Jokowi menghadiri kampanye di sejumlah tempat. Salah satunya bertemu dengan para guru yang tergabung dalam anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kota Palembang di Gedung Istana Kopi, Palembang.





"Mana mungkin tunjangan sertifikasi guru dihapus? Padahal, kita tahu pembangunan manusia Indonesia hanya bisa terlaksana kalau guru sejahtera. Negara mana pun maju karena adanya guru," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan para guru.


0 Response to "Jokowi: Saya Akan Salami Semua Warga Palembang Kalau Menang"

Posting Komentar