Artis Betawi: Acara YKS Tak Cerdas dan Nggak Intelek! | Artikel Poster

Artis Betawi: Acara YKS Tak Cerdas dan Nggak Intelek!


Artis Betawi: Acara YKS Tak Cerdas dan Nggak Intelek!



Foto: Demo YKS di Trans TV. ©2014 Artikel Poster


Reporter: Rudi Hantanto





Artikel Poster - Artis Betawi: Acara YKS Tak Cerdas dan Nggak Intelek! | Kabar pelecehan seniman legendaris Betawi, Benyamin S di program acara Yuk Keep Smile (YKS) TransTV kian mencuat. Bahkan, banyak para pecintanya angkat suara melalui media sosial ataupun langsung memberikan tuntutan di gedung Trans Corps, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.





Tidak hanya kalangan biasa, para artis juga ikut menyuarakan tuntutannya. Seperti yang dilakukan vokalis band The Jiung, Ajul. Dia merasa prihatin atas terjadinya peristiwa tersebut.





"Sangat prihatin lah, YKS tidak menghargai. Benyamin juga komedian, tapi nggak begitu. Ingat aturan mainnya," kata Ajul di Gedung TransTV, Jakarta, Selasa (24/6).





Ajul menambahkan, setiap seniman pasti bakal geram melihat komedi di YKS. Sebab, mereka tidak menunjukan sisi intelek sebagai komedian.





"Pasti seniman, merasa YKS tak cerdas, nggak intelek. Benyamin intelek banget. Ada etikanya," ujarnya.





Senada dengan sebelumnya, musisi rap Betawi, Kojek juga merasa YKS bukan tayangan mencerdaskan. Bahkan, dirinya menilai pelecahan yang dilakukan YKS kepada Benyamin bisa jadi isu nasional.





"Hilangkan, tontonan yang bukan tuntunan. Ini harus jadi isu nasional. Nggak hanya minta maaf," kata Kojek.


0 Response to "Artis Betawi: Acara YKS Tak Cerdas dan Nggak Intelek!"

Posting Komentar