Posting Foto di Masjid, Selena Gomez Picu Kontroversi | Artikel Poster

Posting Foto di Masjid, Selena Gomez Picu Kontroversi



Posting Foto di Masjid, Selena Gomez Picu Kontroversi


Foto: Selena Gomez ©Splash




Artikel Poster - Posting Foto di Masjid, Selena Gomez Picu Kontroversi | Penyanyi Selena Gomez menghapus potingan di instagram miliknya yang mana ia terlihat memperlihatkan pergelangan kaki di Abu Dhabi Grand Mosque. Bintang itu mengunjungi masjid itu ketika liburan dengan teman-temannya.





Dia antara para sahabat Selena, ada Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Shay Mitchell. Seperti dilansir Contact Music, dalam perjalanan itu mereka sekaligus merayakan tahun baru.





Setelah mantan Justin Bieber itu mengupload fotonya, banyak user yang menyebutnya tidak menghormati masjid. Namun beberapa user lain mencoba membelanya, dan mengatakan penyanyi itu tidak sengaja melakukannya.







Selena Gomez picu kontroversi karena memperlihatkan pergelangan kaki di masjid. ©kendalljenner






Meski Selena telah menghapus fotonya, ternyata kontroversi tetap menyelimutinya. Hal ini karena ada foto lain dari penyanyi itu bersama teman-temannya.





Dalam foto lain yang diupload dari Kendall Jenner, grup yang berisi Selena dan para sahabatnya tampak bercanda di tempat ibadah itu. Selain itu kembali mata kaki Selena terlihat.





Hanya saja kontroversi yang muncul seolah tidak merusak waktu untuk mereka bersenang-senang. Selena dan Kendall tetap melanjutkan mengupload foto dari perjalanan mereka.




0 Response to "Posting Foto di Masjid, Selena Gomez Picu Kontroversi"

Posting Komentar