Nokia C1, Smartphone Android Lollipop Dengan Desain Elegan | Artikel Poster

Nokia C1, Smartphone Android Lollipop Dengan Desain Elegan


Nokia C1, Smartphone Android Lollipop Dengan Desain Elegan


Foto: Nokia C1. ©2015 Gizmochina.com




Artikel Poster - Nokia C1, Smartphone Android Lollipop Dengan Desain Elegan | Nokia C1 yang bakal menjadi smartphone Android pertama Nokia setelah diakuisisi Microsoft bakal hadir dengan desain menawan dan sama sekali berbeda dibanding Nokia X.





Dari bocoran gambar yang dilansir Gizmochina (10/1), tampak jika Nokia C1 akan mengusung desain bezel tipis dengan sentuhan chrome di pinggir bodinya. Bakal mengusung bodi berbahan plastik polycarbonate, smartphone bakal memadukan bezel hitam dengan bodi berwarna putih di bagian belakangnya.











Berbicara mengenai spesifikasi, Nokia C1 bakal mengusung layar 5 inci yang memiliki resolusi 720P, internal memori 32GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP.











Selain itu, smartphone ini nantinya bakal berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan Z Launcher, yaitu launcher pintar buatan Nokia.





Sayangnya, Nokia dapat dipastikan tidak akan merilis smartphone ini dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan perusahaan asal Finlandia ini telah terikat kontrak dengan Microsoft dan dilarang membuat smartphone hingga 2016 mendatang.


0 Response to "Nokia C1, Smartphone Android Lollipop Dengan Desain Elegan"

Posting Komentar