Mi Note dan Mi Note Pro, Dua Phablet Super Baru Andalan Xiaomi! | Artikel Poster

Mi Note dan Mi Note Pro, Dua Phablet Super Baru Andalan Xiaomi!



Mi Note dan Mi Note Pro, Dua Phablet Super Baru Andalan Xiaomi!


Foto: Xiaomi Mi Note. ©2015 Xiaomi




Artikel Poster - Mi Note dan Mi Note Pro, Dua Phablet Super Baru Andalan Xiaomi! | Sesuai janjinya, hari ini (15/01) Xiaomi telah memperkenalkan duo gadget andalan mereka untuk tahun ini di Beijing. Bukan, smartphone atau tablet, gadget baru Xiaomi ternyata adalah sepasang phablet.





Phablet Xiaomi yang diperkenalkan hari ini adalah Mi Note, sebuah phablet tipis 6,95 mm dengan bentang layar 5,7 inci (1080p). Menariknya, Mi mengusung bodi logam dengan layar 3D berbalut kaca Gorilla Glass 3!











Walaupun dari atas Mi Note tidak terlihat spesial, dari samping nampak bila layar Mi Note terlihat sedikit cembung. Xiaomi sendiri mengatakan bila kaca depan Mi Note adalah 2,5D sementara kaca casing belakangnya 3D. Ya, Anda tidak salah, penutup casing Mi Note adalah Gorilla Glass 3 juga. Inovasi baru ini membuat Mi Note nampak semakin elegan.





Keindahan tidak hanya terletak di bagian eksterior saja. Dapur pacu dari Mi Note pun tak kalah mentereng, tengok saja prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz yang menempel padanya. Selain itu, masih ada kartu grafis Adreno 330 dan RAM 3 GB yang siap menambah performa Mi Note.





Beralih ke kamera, Mi Note mempunyai kamera utama 13 megapiksel dengan sensor Sony (f/2.0) berteknologi Optical Image Stabilization (OIS). Di bagian depan ada kamera 4 megapiksel dengan piksel besar, 2 mikron, untuk hasil jepretan yang lebih baik.





Untuk urusan daya pengguna tidak usah khawatir, sebab Xiaomi sudah membenamkan baterai 3000 mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0 untuk pengisian daya lebih cepat.



Nah, satu lagi phablet yang diperkenalkan oleh Xiaomi hari ini adalah Mi Note Pro. Phablet tersebut ternyata versi 'gahar' dari Mi Note.











Mi Note Pro dipersenjatai dengan prosesor yang jauh lebih bertenaga, yakni prosesor Octa-core Snapdragon 810 berarsitektur 64-bit lengkap dengan kartu grafis Adreno 430. Lalu berapa RAM-nya? Jangan kaget, sebab Xiaomi memberikan RAM 4GB LPDDR4 terbaru pada Mi Note Pro.



Berbeda dengan Mi Note yang tersedia dalam varian ROM 16 dan 64 GB, Mi Note Pro hanya ditawarkan dalam varian 64 GB saja.



Keunggulan lainnya adalah resolusi layar yang lebih baik. Meski membawa layar dengan ukuran sama, Mi Note Pro hadir dengan layar 2K beresolusi 2560 x 1440 piksel yang memiliki kerapatan layar 515 ppi, menjadikan Mi Not Pro sebagai salah satu phablet dengan layar terbaik saat ini.



Bagaimana, apakah Anda terkesan dengan dua phablet baru Xiaomi tersebut?


0 Response to "Mi Note dan Mi Note Pro, Dua Phablet Super Baru Andalan Xiaomi!"

Posting Komentar