Mengintip Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2015 | Artikel Poster

Mengintip Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2015





Foto: Ilustrasi sukses. ©2014 Artikel Poster/Shutterstock/Creativa




Artikel Poster - Mengintip Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2015 | Suka baca horoskop? Oke, perlu diingat bahwa ini hanya dimaksudkan untuk bersenang-senang saja. Sebab, setiap manusia dewasa memiliki tanggung jawab atas keputusan yang mereka buat dalam hidup. Berikut adalah prediksi keberuntungan untuk setiap zodiak di tahun 2015, seperti dilansir historyandheadlines.com.





1) Aries : 21 Maret - 20 April


Ini akan menjadi tahun yang baik untuk Anda. Anda akan memiliki teman-teman yang bisa diandalkan. Anda dapat berbicara dengan bebas dan terbuka dengan mereka. Rahasia Anda akan aman bersama mereka.





2) Taurus : 21 April - 21 Mei


Tahun ini, Anda akan direcoki dengan masalah kesetiaan. Dan Anda sebaiknya hanya berinvestasi (baik itu secara fisik dan keuangan) pada orang dan lembaga yang Anda kenal dan percaya untuk mendapatkan hasil terbaik.





3) Gemini : 22 Mei - 21 Juni


Tahun ini, seorang wanita yang Anda kenal akan mengajarkan Anda sesuatu yang penting tentang kesehatan dan membantu Anda untuk membuat pilihan gaya hidup yang baik.





4) Cancer : 22 Juni - 22 Juli


Segalanya akan jadi terang-benderang tahun ini. Segala isu dan kesalahpahaman dengan orang yang Anda cintai akhirnya terselesaikan.





5) Leo : 23 Juli - 22 Agustus


Tahun ini, Anda akan tetap bermasalah dengan wanita yang lebih tua atau sosok ibu.





6) Virgo : 23 Agustus - 23 September


Banyak hambatan yang datang secara tiba-tiba ke hadapan Anda tahun ini. Hal itu mungkin akan memicu banyak argumen dan perselisihan.





7) Libra - 24 September - 22 Oktober


2015 menjadi tahun yang penting bagi komitmen jangka panjang, terutama untuk kontrak keuangan. Dan wanita Libra mungkin bisa berharap mendapatkan cincin dari pasangan mereka.





8) Scorpio : 23 Oktober - 22 November


Tahun ini Anda akan memiliki beberapa pilihan. Anda akan berada di sebuah persimpangan jalan dan harus membuat pilihan tentang jalan mana yang akan Anda ambil. Apapun keputusan yang Anda buat, tetap setia kepada apa yang telah Anda putuskan.





9) Sagitarius : 23 November - 21 Desember


Tahun ini, Anda akan menerima surat atau pemberitahuan dari sebuah lembaga keuangan atau publik, sebuah lembaga atau sekolah mengenai uang atau harta.





10) Capricorn : 22 Desember - 19 Januari


Ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda, khususnya jika Anda ingin memulai sesuatu yang baru. Jika Anda sudah menikah atau dalam hubungan yang serius, Anda mungkin mengharapkan sebuah kehamilan atau kelahiran anak. Jika Anda memiliki sebuah bisnis, itu bisa berarti pertumbuhan atau bahkan ekspansi.





11) Aquarius : 20 Januari - 18 Februari


Ini adalah tahun yang istimewa bagi Anda, khususnya untuk masalah seksualitas. Anda mungkin akan menghabiskan malam-malam yang intim dengan seseorang yang Anda kasihi. Anda akan merasa bahwa kebutuhan seksual Anda akhirnya dipahami.





12) Pisces : 19 Februari - 20 Maret


Tahun 2015 menawarkan banyak kesempatan untuk menghadiri sebuah perayaan, pertemuan, dan pesta. Bersiaplah untuk menerima banyak undangan!





Sekali lagi, horoskop ini dibuat hanya untuk tujuan hiburan semata. Jadi, jangan berharap terlalu besar atau bahkan bergantung sepenuhnya pada hasil di atas. Hidup Anda tetap Anda yang memutuskan, mau dibawa ke mana dan dengan cara apa itu dijalani.


0 Response to "Mengintip Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2015"

Posting Komentar