Instagram Jadi Jaringan Sosial Paling Berkembang di 2014 | Artikel Poster

Instagram Jadi Jaringan Sosial Paling Berkembang di 2014


Instagram Jadi Jaringan Sosial Paling Berkembang di 2014


Foto: Instagram. ©2013 Artikel Poster




Artikel Poster - Instagram Jadi Jaringan Sosial Paling Berkembang di 2014 | Instagram menjadi jejaring sosial besar dengan pertumbuhan paling pesat di 2014, menurut data dari Pew Research Internet Project.





Menurut hasil penelitian dengan dasar pengguna dewasa di Amerika Serikat dengan kurun Januari hingga Desember 2014, diketahui jika Instagram berhasil mengalami peningkatan pengguna dewasa dengan rentan usia di atas 29 tahun hingga mencapai angka 26 persen.





Selain itu, data dari Pew Research Internet Project juga menunjukkan kenaikan pesat pengguna instagram juga disumbang dengan banyaknya pengguna baru di rentan usia 18-29 tahun hingga mencapai 53 persen dibanding dengan tahun 2013, seperti dilansir Ubergizmo (11/1).





Memang, sebelumnya Instagram juga telah merilis jika jejaring sosialnya kini telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna yang mana sukses membuatnya melewati Twitter.





Dengan makin banyaknya smartphone dan gadget baru yang hadir di pasaran dengan mengusung kamera mumpuni, tak heran jika kini para pengguna gadget makin menggandrungi Instagram sebagai jejaring sosial untuk berbagi foto. Terlebih lagi trend selfie di media sosial yang makin marak belakangan membuat Instagram bakal makin menunjukkan eksistensinya sebagai platform besar di masa mendatang.


0 Response to "Instagram Jadi Jaringan Sosial Paling Berkembang di 2014"

Posting Komentar