Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2 | Artikel Poster

Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2


Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2


Foto: Xiaomi Redmi Note 2. ©2015 Gizmochina.com




Artikel Poster - Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2 | Pekan ini Xiaomi bakal meluncurkan salah satu smartphone flagship andalan terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 2.





Bakal menjadi smartphone yang ditargetkan memperoleh angka penjualan tinggi di 2015 ini, Redmi Note 2 dikabarkan akan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dengan dibanderol cukup murah untuk di kelasnya yaitu USD 249 atau sekitar Rp 3,1 juta.





Harga yang meningkat dari Redmi Note generasi pertama yang dibanderol USD 200 atau sekitar Rp 2,5 juta memang diimbangi dengan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan.











Dari segi layar, Xiaomi Redmi Note 2 akan mengusung layar berukuran 5,7 inci atau lebih lebar 0,2 inci dari generasi pertama. Selain itu prosesor pun di-upgrade dari menggunakan prosesor octa-core 1.7 GHz MT6592 menjadi Snapdragon 615 octa-core 64 bit.





Sektor kamera juga bakal mengalami peningkatan setelah Xiaomi memutuskan untuk menggunakan kamera belakang 13MP berteknologi Sony IMX214 yang membuat tak ada lagi jeda saat mengambil gambar. Untuk kamera depannya sendiri Xiaomi Redmi Note 2 masih mengandalkan kamera 5MP.





Untuk sektor lainnya, Xiaomi Redmi Note 2 masih mempertahankan spesifikasi generasi pertamanya seperti RAM 2GB, internal memori 16/32GB, baterai di atas 3000 mAh, OS Android 4.4 KitKat + MIUI 6.0.





Kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 ini juga akan hadir dengan berat yang makin ringan dan juga lebih tipis dengan tebal berkisar antara 0,5-0,6 cm.





Lebih istimewanya lagi, Xiaomi Redmi Note 2 ini juga akan membawa terobosan baru dengan mengusung bodi belakang yang dilindungi oleh lapisan kaca Gorilla Glass hingga aman dari goresan. Di samping itu, bocoran lain juga menyebutkan jika kualitas suara dari Xiaomi Redmi Note 2 ini akan meningkat tajam.





Bentuk desain serta fitur dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 sendiri akan dibuka secara gamblang oleh Xiaomi pada 15 Januari mendatang di mana tempat perilisannya akan mengambil tempat di Beijing, China.

0 Response to "Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2"

Posting Komentar