Ingin Punya Tim Sepak Bola, Syahrini Siap Punya 11 Anak | Artikel Poster

Ingin Punya Tim Sepak Bola, Syahrini Siap Punya 11 Anak


Ingin Punya Tim Sepak Bola, Syahrini Siap Punya 11 Anak


Foto: Syahrini




Artikel Poster - Ingin Punya Tim Sepak Bola, Syahrini Siap Punya 11 Anak | Setelah liburannya ke Amerika yang cukup menghebohkan, Syahrini kembali dengan kesibukannya. Namun, kali ini ia telah memiliki resolusi baru yang ingin segera dilaksanakan.





Di tahun 2015 ini, Syahrini seolah semakin memantapkan niatnya untuk berkeluarga. Malahan artis yang mempopulerkan 'Maju mundur cantik' itu berharap bisa segera menyusul sang adik yang sedang hamil.





Jika sang adik sedang hamil anak kembar, Syahrini nggak mau kalah. Wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah itu mengaku ingin memiliki sebelas anak loh.











"Mau single, album keempat selesai. Seperti yang dicita-citakan, segera menyusul adikku, menikah dan hamil. Maunya sebelas anaknya, biar kayak pemain bola," akunya saat ditemui di Saphire Lounge, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (8/1).





Seperti banyak yang dikeluhkan para ibu, mengurus anak bukanlah hal yang mudah. Seolah nggak takut repot, Syahrini tak takut untuk segera membangun keluarga.





"Engga (repot) ah. Malah senang aku senang anak-anak. Cita-citaku pingin punya keluarga dan anak, mau nikah," tukasnya.





Sayangnya, Syahrini nggak mau banyak menceritakan mengenai kekasihnya. Namun, diakuinya hingga saat ini komunikasi dengan pria pujaannya itu masih tetap lancar. Semoga deh sang Mommy Princess segera menikah di tahun ini.


0 Response to "Ingin Punya Tim Sepak Bola, Syahrini Siap Punya 11 Anak"

Posting Komentar