Facebook At Work, Sosmed Super Aman Spesial Untuk Karyawan | Artikel Poster

Facebook At Work, Sosmed Super Aman Spesial Untuk Karyawan


Facebook At Work, Sosmed Super Aman Spesial Untuk Karyawan


Foto: Facebook at Work. © Facebook




Artikel Poster - Facebook At Work, Sosmed Super Aman Spesial Untuk Karyawan | Saat berkomunikasi dengan rekan kerja satu kantor, media apa yang Anda gunakan? Apakah email? Atau SMS? Sebentar lagi mungkin Anda akan meninggalkan semua itu karena Facebook telah menyiapkan aplikasi baru bernama Facebook at Work.





Hari ini (15/01), Facebook secara resmi memperkenalkan Facebook at Work pada beberapa mitra terkait. Perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut juga aktif meminta masukan untuk menyempurnakan Facebook at Work.





Rencananya, Facebook at Work akan dibuat untuk platform Android dan iOS, dan segera bisa diunduh di Google Play dan iOS App Store.





Facebook at Work mengusung tampilan yang sejatinya tidak jauh berbeda dari Facebook. Anda masih bisa melihat fitur News Feed, Groups, Message, dan Events. Namun, Facebook at Work menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh sosial media lain, yakni 'kerahasian'.











Facebook at Work menyediakan pengalaman terpisah dari Facebook yang memungkinkan karyawan untuk terhubung dan berkolaborasi secara efisien, namun informasi karyawan di Facebook at Work akan tetap aman, terjaga kerahasiaannya, dan sepenuhnya terpisah dari profil Facebook pribadi mereka.





Antar rekan kerja tetap dapat terhubung seperti halnya mereka terhubung dengan teman dan keluarga di Facebook. Informasi yang dibagikan antar karyawan pun hanya akan dapat diakses oleh orang-orang di perusahaan tersebut.


0 Response to "Facebook At Work, Sosmed Super Aman Spesial Untuk Karyawan"

Posting Komentar