YouTube Rewind 2014 Versi Indonesia, Dari Eka Hingga Cita Citata | Artikel Poster

YouTube Rewind 2014 Versi Indonesia, Dari Eka Hingga Cita Citata




YouTube Rewind 2014 Versi Indonesia, Dari Eka Hingga Cita Citata


Foto: Youtube Rewind Indonesia 2014. ©2014 Artikel Poster




Artikel Poster - YouTube Rewind 2014 Versi Indonesia, Dari Eka Hingga Cita Citata | Dalam beberapa tahun terakhir Youtube memiliki tradisi untuk mengunggah video rangkuman semua video viral selama 12 bulan dalam tajuk Youtube Rewind. Tak mau kalah, para Youtuber Indonesia juga membuat Youtube Rewind versi Indonesia.





Youtube Rewind Indonesia 2014 yang diunggah oleh Eka Gustiwana ini hadir dalam video berdurasi 2 menit 49 detik dan berisikan video paling banyak dilihat dari video musik hingga sketsa lucu paling populer di jejaring sosial untuk berbagi video ini.





Video ini menampilkan cuplikan video viral seperti video klip Cock Bottle milik Agnes Monica yang dilihat sebanyak 6,6 juta kali, MashUP OST kartun/anime 90an Eka yang sukses dilihat 725 ribu kali, video parodi Syahrini Instagram yang dilihat 1,1 juta kali, hingga video klip cita citaa berjudul 'Sakitnya Tuh Disini' dengan jumlah viewer mencapai 21,8 juta.





Cuplikan video tersebut diperankan para Youtuber kondang Indonesia seperti Tara Arts Game, Eka Gustiwana, Edho Zell, Andovi & Jovial Da Lopez, Nadya Rafika, Duo Harbatah, serta banyak lainnya. Para artis Youtube ini juga menyematkan aksi Ice Bucket Challenge, yang meminta orang-orang untuk menyiram seember air es dingin di atas kepala mereka sebagai aksi solidaritas dan sumbangan untuk melawan penyakit ALS yang juga sempat booming di Indonesia.





YouTube sendiri di tahun ini disebut telah memiliki lebih dari 1 miliar pengguna yang mengunjungi situsnya setiap bulan, termasuk salah satunya para pengguna di Indonesia. Penasaran dengan Youtube Rewind 2014 versi Indonesia? Berikut videonya





0 Response to "YouTube Rewind 2014 Versi Indonesia, Dari Eka Hingga Cita Citata"

Posting Komentar